Sabtu 02 Apr 2022 23:18 WIB

In Picture: Pembuat Mainan Berbahan Baku Limbah Plastik

Limbah plastik menjadi karya seni seperti lampu hias, lampion, mainan, payung dll..

Rep: Jessica Helena Wuysang/ Red: Yogi Ardhi

Seniman Pontianak Harry Eko Rifanto memperlihatkan dua mainan yang terbuat dari limbah plastik di Kian Gallery Mustang di Gang Belibis, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (1/4/2022) malam. Harry Eko Rifanto memanfaatkan limbah sampah plastik yang dikumpulkannya dari pedagang makanan dan dipungut dari jalan untuk dibuat menjadi karya seni seperti lampu hias, lampion, mainan, payung dan pernak-pernik lainnya. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Seniman Pontianak Harry Eko Rifanto memperlihatkan hiasan lampu dan lampion dari limbah plastik buatannya di Kian Gallery Mustang di Gang Belibis, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (1/4/2022) malam. Harry Eko Rifanto memanfaatkan limbah sampah plastik yang dikumpulkannya dari pedagang makanan dan dipungut dari jalan untuk dibuat menjadi karya seni seperti lampu hias, lampion, mainan, payung dan pernak-pernik lainnya. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Seniman Pontianak Harry Eko Rifanto membuat lampion dari bungkusan mie instant di Kian Gallery Mustang di Gang Belibis, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (1/4/2022) malam. Harry Eko Rifanto memanfaatkan limbah sampah plastik yang dikumpulkannya dari pedagang makanan dan dipungut dari jalan untuk dibuat menjadi karya seni seperti lampu hias, lampion, mainan, payung dan pernak-pernik lainnya. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Seniman Pontianak Harry Eko Rifanto memperlihatkan dua mainan yang terbuat dari limbah plastik di Kian Gallery Mustang di Gang Belibis, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (1/4/2022) malam.

Harry Eko Rifanto memanfaatkan limbah sampah plastik yang dikumpulkannya dari pedagang makanan dan dipungut dari jalan untuk dibuat menjadi karya seni seperti lampu hias, lampion, mainan, payung dan pernak-pernik lainnya. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement