Ahad 03 Apr 2022 17:11 WIB

Munggahan Bareng Cordela

Dilakukan dalam semangat sosial dan kebersamaan di bulan Ramadhan

Red: Rahmat Santosa Basarah
Munggahan Bareng Cordela
Foto: Cordela Hotel
Munggahan Bareng Cordela

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk berbagi. Dalam mewujudkan rasa syukur dan berkah di bulan Ramadan kali ini, Grand Cordela Hotel Bandung menggelar serangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Sales and Marketing Manager Agustin mengungkapkan pada 31 Maret 2022, sebagai rangkaian kegiatan CSR. Antara lain Grand Cordela Hotel Bandung menggelar acara Munggahan Bareng Anak Yatim setempat yang dilakukan di Alfa Sky Ballroom.

''Acara dimulai dengan sambutan dari Manajemen Grand Cordela Hotel Bandung, lalu pembacaan ayat suci Al-Quran, ceramah dan hiburan yang diberikan oleh Ustadz,'' papar Agustin dalam siaran pers yang diterima Republika.

Rangkaian kegiatan CSR selanjutnya adalah pembagian Goodie Bag dan pembagian sedikit rejeki yang sudah disiapkan oleh perusahaan dan para karyawan. ''Rangkaian kegiatan CSR ini dilakukan dalam semangat sosial dan kebersamaan di bulan Ramadhan. Untuk menjalin tali silaturahmi dengan mereka yang membutuhkan, juga berfungsi sebagai acara dimana kesempatan untuk saling berbagi pun menjadi begitu luasnya,'' katanya.

Grand Cordela Hotel Bandung didirikan dengan mengusung konsep Hotel yang ramah lingkungan dan bernuansa warisan budaya Indonesia. Diresmikan pada tanggal 18 Mei 2016 bekerja sama dengan Saung Angklung Ujo. ''Guna menonjolkan warisan budaya Indonesia khususnya Kota Bandung, kami mengusung tema Angklung sebagai wallpaper yang dipasang di setiap kamar yang ada di Grand Cordela Hotel Bandung,'' papar Agustin.

Grand Cordela Hotel Bandung adalah Hotel berbintang tiga plus yang berlokasi strategis di jalan Soekarno Hatta 791 B. Terletak di kawasan bisnis industri dan pemerintahan kota Bandung. Akses untuk mencapai ke lokasi sangat mudah dengan hanya menghabiskan waktu 15 menit dari tol Exit Buah Batu.

Grand Cordela Hotel Bandung memiliki 143 kamar dengan sejumlah fasilitas. Antara lain restoran yang bernama “Phi Restaurant”, lounge yang bernama “Zeta Lounge”, kolam renang dan delapan ruang pertemuan yang bernama Omega 1,2,3,4 dan Alfa 1,2,3,4. Juga  ballroom yang bernama Alfa Sky Ballroom dengan kapasitas hingga 400 orang. Terdapat juga akses internet Wi-Fi dan parkiran yang luas yang akan membuat tamu merasa lebih nyaman untuk menginap di Grand Cordela Hotel Bandung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement