Ahad 03 Apr 2022 22:34 WIB

Ban Kapten Agar Mbappe tidak Pergi

PSG membujuk Kylian Mbappe dengan menawari ban kapten.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Kylian Mbappe ditawari ban kapten agar tidak pergi meninggalkan PSG. (Twitter/KMbappe)
Kylian Mbappe ditawari ban kapten agar tidak pergi meninggalkan PSG. (Twitter/KMbappe)

KARTUMERAH – Paris Saint Germain terus berupaya mempertahankan pemain bintangnya Kylian Mbappe. Terakhir, PSG berjanji akan menjadikan Mbappe kapten dalam upaya mempertahankannya di Parc des Princes.

Paris Saint-Germain bertekad untuk memperbarui kontrak Mbappe dan siap menawarkan ban kapten kepadanya. Karena, mereka ingin menunjukkan pentingnya kehadiran Mbappe dalam skuad berjulukan Les Parisiens tersebut.

Masa kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada 30 Juni 2022. Raksasa Spanyol Real Madrid disebut bakal mampu mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Menurut harian ternama Prancis L'Equipe, jajaran direksi PSG berjanji akan menjadikan Mbappe sebagai kapten dalam upaya terakhir untuk meyakinkannya untuk menandatangani kontrak baru. Marquinhos yang menjadi kapten klub sejak 2020, tampil buruk saat PSG disingkirkan Real Madrid di pentas Liga Champions.

Posisi Marquinhos sebagai kapten PSG kini mendapat sorotan. ‘’Dan, Mbappe akan menjadi kandidat yang bagus untuk menjadi kapten karena dia berasal dari Paris, bersedia membantu rekan satu timnya dan telah menjadi pahlawan dalam laga-laga besar PSG,’’ sebut laporan L'Equipe.

Tampaknya masa depan Mbappe ada di tangannya sendiri. Sejauh ini skenario yang paling mungkin mengenai masa depannya adalah Kylian Mbappe akan bermain untuk Real Madrid mulai musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement