Senin 04 Apr 2022 21:48 WIB

In Picture: Bali Kembali Terapkan Pembelajaran Tatap Muka

Pembelajaran tatap muka di Bali diterapkan dengan 50% kapasitas kelas..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Siswa kelas I mengikuti mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) saat pembelajaran tatap muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan di SD Negeri 18 Pemecutan, Denpasar, Bali, Senin (4/4/2022). Pembelajaran tatap muka tersebut kembali dibuka di seluruh sekolah se-Bali dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengatur jumlah siswa 50 persen dari kapasitas ruangan setelah PTM sempat dihentikan pada Jumat (4/2/2022) menyusul terjadinya lonjakan kasus COVID-19 klaster sekolah. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Seorang Guru mengawasi siswa kelas VI yang mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan di SD Negeri 18 Pemecutan, Denpasar, Bali, Senin (4/4/2022). Pembelajaran tatap muka tersebut kembali dibuka di seluruh sekolah se-Bali dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengatur jumlah siswa 50 persen dari kapasitas ruangan setelah PTM sempat dihentikan pada Jumat (4/2/2022) menyusul terjadinya lonjakan kasus COVID-19 klaster sekolah. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Seorang Guru mengawasi siswa kelas VI yang mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan di SD Negeri 18 Pemecutan, Denpasar, Bali, Senin (4/4/2022). Pembelajaran tatap muka tersebut kembali dibuka di seluruh sekolah se-Bali dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengatur jumlah siswa 50 persen dari kapasitas ruangan setelah PTM sempat dihentikan pada Jumat (4/2/2022) menyusul terjadinya lonjakan kasus COVID-19 klaster sekolah. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement