Senin 04 Apr 2022 23:19 WIB

In Picture: Forum Ekonomi Digital Kominfo IV

Forum ini membahas hubungan platfrom digital atas produk-produk lokal..

Rep: Muhammad Adimaja/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate (ketiga kanan) berjalan bersama Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (kedua kanan) saat menghadiri acara Forum Ekonomi Digital Kominfo IV, di Jakarta, Senin (4/4/2022). Dalam acara tersebut secara khusus membicarakan tentang hubungan platfrom digital atas produk-produk lokal, sehingga diharapkan e-commerce akan diisi lebih banyak lagi produk buatan dalam negeri. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate (kiri) berjabat tangan dengan Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga (kanan) saat menghadiri acara Forum Ekonomi Digital Kominfo IV, di Jakarta, Senin (4/4/2022). Dalam acara tersebut secara khusus membicarakan tentang hubungan platfrom digital atas produk-produk lokal, sehingga diharapkan e-commerce akan diisi lebih banyak lagi produk buatan dalam negeri. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate (kiri) bersama Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga (kanan) dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (tengah) menghadiri acara Forum Ekonomi Digital Kominfo IV, di Jakarta, Senin (4/4/2022). Dalam acara tersebut secara khusus membicarakan tentang hubungan platfrom digital atas produk-produk lokal, sehingga diharapkan e-commerce akan diisi lebih banyak lagi produk buatan dalam negeri. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate (kiri) berbincang bersama Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga (tengah) dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (kanan) saat menghadiri acara Forum Ekonomi Digital Kominfo IV, di Jakarta, Senin (4/4/2022). Dalam acara tersebut secara khusus membicarakan tentang hubungan platfrom digital atas produk-produk lokal, sehingga diharapkan e-commerce akan diisi lebih banyak lagi produk buatan dalam negeri (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (kiri) bersiap mengikuti acara Forum Ekonomi Digital Kominfo IV, di Jakarta, Senin (4/4/2022). Dalam acara tersebut secara khusus membicarakan tentang hubungan platfrom digital atas produk-produk lokal, sehingga diharapkan e-commerce akan diisi lebih banyak lagi produk buatan dalam negeri. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate (kiri) berjabat tangan dengan Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga (kanan) saat menghadiri acara Forum Ekonomi Digital Kominfo IV, di Jakarta, Senin (4/4/2022). Dalam acara tersebut secara khusus membicarakan tentang hubungan platfrom digital atas produk-produk lokal, sehingga diharapkan e-commerce akan diisi lebih banyak lagi produk buatan dalam negeri. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement