Selasa 05 Apr 2022 12:59 WIB

Klopp Pastikan Semua Pemain Tersedia Jelang Hadapi Benfica

Liverpool akan melawan Benfica di Estadio da Luz, Rabu (6/3/2022) dini hari WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengkonfirmasi semua pemainnya dalam kondisi fit untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions. Liverpool akan melawan Benfica di Estadio da Luz, Rabu (6/3/2022) dini hari WIB.

Trent Alexander-Arnold membuat pemulihan lebih cepat dari yang diharapkan dari cedera hamstring untuk pertandingan Liga Primer Inggris melawan Watford. Sementara Naby Keita absen karena masalah lutut.

Baca Juga

Curtis Jones dan Joel Matip juga mengakhiri pertandingan itu dengan cedera pergelangan kaki dan kepala, tetapi Klopp mengeluarkan berita positif tentang tim kepada media menjelang perjalanan ke Portugal.

"Kami memiliki skuad lengkap yang tersedia, tentu saja," kata Klopp pada konferensi pers dikutip dari Sportsmole, Selasa (5/4/2022). "Curtis hanya bengkak sedikit, hilang dalam semalam. Sama seperti Joel. Trent (Alexander-Arnold) berlatih sekarang empat atau lima hari, tidak yakin persis tapi ya, dia juga siap."

Liverpool akan keluar untuk menyamai rekor klub dengan lima kemenangan tandang berturut-turut di Liga Champions pada Rabu (5/4/2022) dan menuju ke pertandingan itu setelah sukses 2-0 atas Watford di papan atas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement