Selasa 05 Apr 2022 20:13 WIB

Adele Bersaing dengan Anne Marie Sebagai Peraih Nominasi Terbanyak di Global Awards 2022

Adele dan Anne Marie merupakan nominee untuk sejumlah kategori Global Awards 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Adele saat menerima penghargaan Brit Awards 2022, Selasa (8/2/2022). Adele meraih banyak nominasi di Global Awards 2022.
Foto: EPA
Adele saat menerima penghargaan Brit Awards 2022, Selasa (8/2/2022). Adele meraih banyak nominasi di Global Awards 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adele, Anne Marie, dan Becky Hill termasuk di antara musisi yang dinominasikan di Global Awards 2022. Acara ini akan dihelat pada 14 April dan nama-nama musisi kenamaan global akan kembali bersaing untuk mendapat pengakuan.

Adele akan bersaing dengan Anne-Marie, Becky Hill, Doja Cat, Mimi Webb, Olivia Rodrigo, dan Raye untuk kategori Best Female. Pelantun "Easy On Me" itu juga dinominasikan untuk kategori Best British Act dan Best Mass Appeal Artist.

Baca Juga

Anne-Marie dan Becky Hill juga mendapatkan masing-masing empat nominasi. Keduanya dinominasikan untuk kategori Best Female, Best Pop dan Best British Act, lalu Anne-Marie masuk nominasi Best Mass Appeal Artist sementara Becky dinominasikan untuk kategori Rising Star.

Becky yang terkenal sebagai pelantun "My Heart Goes" itu akan melawan Mimi Webb, Olivia Rodrigo, Tate Mcrae, Tom Grennan, A1 X J1, dan Arrdee untuk kategori terakhir. Sementara itu, Ed Sheeran akan bersaing dengan Justin Bieber, Lil Nas X, The Weeknd, Years Years, Joel Corry, Dave, Aitch, dan Arrdee untuk Best Male.

Ed yang terkenal sebagai pelantun "Bad Habits" itu juga bisa dinobatkan sebagai Best British Act dan Best Mass Appeal Artist. Adapun Sam Fender siap untuk bersaing pada kategori Best British Act dan Best Indie Act.

Coldplay, Dave, KSI, dan Years Years juga termasuk di antara para pesaing untuk Best British Act. Little Mix termasuk di antara nominasi untuk Best Group bersama Biffy Clyro, BTS, Coldplay, D-block Europe dan Jonas Brothers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement