Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agustin Ag

Benarkah Youtube Vanced Sudah Diblokir Oleh Pihak Google?

Teknologi | Tuesday, 05 Apr 2022, 13:10 WIB

Download Youtube Vanced Apk Versi Terbaru 2022 – Youtube vanced merupakan slaha satu aplikasi nonton video versi modifikasi yang didalamnya sudah terdapat berbagai fitur menarik yang membuat para penggunanya merasa betah dan juga ingin selalu menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi yang satu ini memang begitu populer belakangan ini, di karenakan mampu memblock iklan yang muncul didalam video. Tentu saja hal tersebut membuat pengguna penasaran ingin menggunakannya, dengan dibekali fitur block ads ini maka tak heran jika youtube vanced apk ini banyak di buru oleh orang.

Akan tetapi memang tidak di pungkiri jika sering terjadi eror pada aplikasi nonton video ini, akan tetapi entah kenapa maish banyak pengguna yang penasaran dan mencari link downloadnya untuk mereka coba.

Nah di kesempatan ini kami mencoba akan review secara tuntas mengenai youtube vanced apk versi terbaru 2022, jadi bagi kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih lengkapnya? simak ulasannya dibawah ini>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image