Rabu 06 Apr 2022 22:12 WIB

Ricky Kambuaya Dapat Hadiah Mobil dari Gubernur Papua Barat

Ricky Kambuaya pemain terbaik leg kedua final Piala AFF 2020.

Red: Israr Itah
Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (kiri) mendapatka hadiah mobil dari Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan.
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (kiri) mendapatka hadiah mobil dari Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan.

REPUBLIKA.CO.ID, SORONG -- Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan memberikan hadiah satu unit mobil bagi Ricky Kambuaya, pesepak bola berprestasi asal Papua yang membela timnas Indonesia. Hadiah satu unit mobil Toyota Avanza, diserahkan langsung oleh Gubernur Dominggus Mandacan kepada Ricky di Kota Sorong, Rabu (6/4/2022).

Gubernur mengatakan bahwa hadiah tersebut atas prestasi Ricky Kambuaya yang membawa nama baik Papua Barat dan Sorong lewat sepak bola di kancah nasional hingga internasional. Ia mengatakan pemerintah Papua Barat tentunya peduli terhadap anak-anak Papua yang berprestasi dan mengharumkan nama daerah. Hal ini dibuktikan oleh Ricky sebagai salah satu anak berprestasi yang harus diberikan penghargaan oleh pemerintah.

Baca Juga

Ia menambahkan, hadiah satu unit mobil yang diserahkan kepada pemain terbaik pada leg kedua final Piala AFF 2020 itu, sebagai penghargaan yang diberikan pemerintah provinsi Papua Barat kepada anak-anak berprestasi di Papua Barat.

Ricky yang memberikan keterangan terpisah, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Papua Barat, khususnya Gubernur Dominggus Mandacan yang telah memperhatikan dirinya.

"Bapak Gubernur adalah orang tua saya, terima kasih bapak sudah berikan hadiah kepada saya. Ini merupakan sebuah motivasi untuk saya tetap berkarya," kata Ricky.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement