Rabu 06 Apr 2022 22:44 WIB

Diduga Terlibat Kasus Dea OnlyFans, Ini 5 Fakta Marshel Widianto

Diduga Terlibat Kasus Dea OnlyFans, Ini 5 Fakta Marshel Widianto

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Marshel Widianto.
Marshel Widianto.

VIVA – Komedian Marshel Widianto diduga membeli puluhan foto dan video porno Dea OnlyFans, Ia akan memenuhi panggilan polisi terkait kasus ini. Rabu 06 April 2022. Komika 25 tahun itu mengunggah permintaan maaf melalui media sosial instagramnya.

"Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku emang nakal, tapi gak mau jadi kriminal. Sampai jumpa besok pukul 10 pagi ya" tulis Marshel Widianto di akun Instagram.

Terkait kasus ini pihak Marshel Widianto dan pengacaranya Machi Ahmad akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Kamis 07 April 2022 sekitar jam 10 pagi. sebelum menyampaikan secara resmi, pihak kepolisian akan memeriksa terlebih dahulu kepada komika berinisial M itu.

Berikut beberapa Fakta Marshel Widianto seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Profil Marshel Widianto

 

Pemilik nama lengkap Marshel Widianto lahir pada tanggal 30 Mei 1996 itu merupakan seorang pelawak, komika, aktor dan pembawa acara dan ia merupakan salah satu finalis Stand Up Comedy Academy (SUCA 3). Marshel merupakan anak sulung dari empat bersaudara, Ia tinggal di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

2. Jadi Kurir di Usia 5 Tahun

 

Seperti diungkapkan Marshel Widianto dalam beberapa Podcast, Ia mengaku pernah menjadi kurir narkoba saat usianya masih 5 tahun. Namun Marshel pada waktu itu tidak mengetahui barang yang diantarkan itu adalah obat-obatan terlarang.

Seperti dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Marshel Widianto mengungkapkan "Waktu umur 5 tahunan itu, memang modus operasionalnya seperti itu, saya tidak tahu itu barangnya narkoba, dulu bilangnya bedak, jadi modusnya 'Tolong anterin bedak ini buat main karambol, padahal ketika saya sudah beranjak remaja ternyata itu sabu'."

Pada waktu usia 5 tahun itu, Marshel Widianto diiming-imingi akan diberikan mainan setelah mengantarkan barangnya. Komedian berambut keriting itu mengaku hanya di beri mainan berupa mobil tamiya, pada waktu itu mobil Tamiya merupakan mainan paling mewah

"Awal-awal setiap kali mengantarkan paket saya selalu di kasih tamiya, setiap tiga kali mengantarkan paket saya di beri mobil tamiya, terus kalau ada penyewaan jalur tamiya dia yang bayarin, kemudian mengantarkan paket yang ke-10 Marshel Widianto mendapatkan tas tamia.

3. Penonton Bayaran

 

Sebelum terkenal seperti sekarang, Marshel Widianto pernah beberapa kali menjadi penonton bayaran, ia bisa menjadi penonton bayaran dalam tiga sampai empat acara dengan bayaran Rp 19.000, meskipun disebut alay sebagai penonton bayaran, akan tetapi Marshel Widianto tidak pernah malu untuk mengakuinya, yang penting tidak maling dan tidak merugikan orang lain, hal ini pun diungkap di beberapa kesempatan podcastnya bersama Deddy Corbuzier

4. Karier Menjadi Komedian

 

Marshel Widianto memulai kariernya di ajang pencarian bakat komedian di Indosiar, Marshel Widianto merupakan alumni Stand Up Comedy Academy (SUCA 3). Suksesnya Marshel Widianto menjadi Stand Up komedi yang selalu membawa materi kemiskinan yang diambil dari kisah hidupnya.

5. Hidup Serba kekurangan

 

Setelah sukses menjadi komika yang pernah dibayar 30 juta sekali manggung itu, dulunya pernah hidup serba kekurangan, Marshel Widianto menceritakan kehidupan susahnya, Ia mengaku pernah makan hanya sekali dalam satu hari.

Selain itu juga Marshel Widianto pernah berutang ke warung yang ada di sekitar rumahnya hanya untuk membeli kebutuhan sehari-seharinya, bahkan saking seringnya berutang di warung, Marshel Widianto jadi buronan setiap warung yang diutanginya. "Jadi waktu itu lagi tidak punya duit sama sekali, bahkan menjadi buronan warung, ditagih mulu," beber Marshel Widianto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement