Kamis 07 Apr 2022 15:44 WIB

Cara Para Komika Bela Soal Marshel Widianto

Cara Para Komika Bela Soal Marshel Widianto

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Marshel Widianto.
Marshel Widianto.

VIVA – Marshel Widianto pagi ini, Kamis, 7 April 2022 akan diperiksa di Polda Metro Jaya. Marshel diperiksa karena telah membeli konten dewasa dari Dea. Melihat hal ini, rekan komika Marshel Widianto ikut angkat bicara.

Ada Bintang Emon yang membuat video terkait membeli konten dewasa. Dalam video itu, Bintang Emon menyindir banyak masalah yang masih terjadi dan diatasi, namun kasus Marshel Widianto seolah jadi prioritas.

"Negara minta duit buat penyelesaian dan penyelidikan masalah yang ada di masyarakat," kata Bintang Emon dalam video tersebut.

"Ini premanisme masih banyak, tes bikin SIM masih susah, klitih lagi rame tuh, ada yang beli bokep juga," ujar rekan Bintang.

"Hah siapa yang beli bokep? Harus kita urus segera," sahut Bintang Emon.

 

Lalu ada Kiky Saputri. Ia memanggil Marhsel di akhir video. Menurut Kiky, Marshel tidak menyebarkan konten tersebut dan 

"Alhamdulillah udah buka puasa, udah boleh kali ini komen ya. Sempat viral kemarin ya kan, ada komedian berinisial M katanya beli video begitu," ujar Kikym Saputri.

"Nah hal ini dikatakan oleh bapak-bapak yang sudah mengidentifikasi 76 video dan banyak foto-foto vulgar, udah diidentifikasi duluan nih. Konten dewasa dibeli sama orang dewasa dan tidak disebarkan kembali, terus kenapa?," sambung Kiky Saputri.

 

Lalu ia menyinggung mengenai Marshel yang mungkin ingin membantu Dea atau disebutnya sebagai produk UMKM. 

"Masih mending dia beli mungkin mau nolong produk UMKM ya kan daripada bapak nonton doang kagak bayar. Ya Allah Sel, apaan sih nih Sel," ucap Kiky Saputri lalu tertawa.

Sebelumnya, Marshel sempat menyampaikan permintaan maaf melalui unggahan di akun Instagramnya. Ia berkata hal itu merupakan kenakalan, tapi tidak mau berbuat kriminal. Marshel juga 

"Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku emang nakal, tapi gak mau kriminal," tulis Marshel Widianto.

Lalu Marshe mengucapkan terimakasih melalui insta stories. Ia merasa masih banyak orang yang sayang kepadanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement