Kamis 07 Apr 2022 19:25 WIB

4,5 Tahun tak Lirik Internet, Selena Gomez Merasa Lebih Bahagia

Selena Gomez mengaku hidupnya benar-benar berubah sejak tak lirik internet.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Selena Gomez sudah empat tahun lebih tidak main media sosial.
Foto: EPA
Penyanyi Selena Gomez sudah empat tahun lebih tidak main media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selena Gomez mengaku telah off dari internet selama empat tahun terakhir. Penyanyi dan aktris berusia 29 tahun itu bercerita tentang perjuangan kesehatan mentalnya dalam wawancara dengan Good Morning America pada​​  Senin (4/4/2022) lalu.

"Saya belum pernah mengakses internet selama 4,5 tahun terakhir. Itu benar-benar mengubah hidup saya. Saya lebih bahagia, saya lebih terhubung dengan orang-orang. Itu membuat saya merasa normal," kata pelantun "Lose You To Love Me" itu.

 

Gomez merayakan peluncuran platform kesehatan mentalnya sendiri, Wondermind, yang didirikannya bersama sang ibu, Mandy Teefey. Bintang itu secara terbuka menceritakan masa lalunya tentang perjuangan melawan kesehatan mental. Dalam Instagram Live Miley Cyrus, Bright Minded, ia menceritakan didiagnosis gangguan bipolar pada 2020.

 

"Hal tersebut membuat saya sangat bahagia karena saya mulai memiliki hubungan dengan diri saya sendiri, dan saya pikir itu bagian terbaiknya. Itu seperti saya merasa paling bahagia sepanjang saya hidup. Ibuku tahu itu," papar Gomez yang menghapus aplikasi media sosial dari ponselnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement