Kamis 07 Apr 2022 16:38 WIB

In Picture: Permintaan Buah Semangka Meningkat Saat Ramadhan

Jumlah semangka mencapai dua ton per hari dengan harga jual Rp7.500 per kilogram..

Red: Mohamad Amin Madani

Pembeli memilih buah semangka yang dijual pedagang di Pagotan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/4/2022). Menurut pedagang, saat bulan Ramadhan permintaan buah semangka kiriman dari Banyuwangi tersebut meningkat dari sebelumnya rata-rata terjual enam kuintal per hari naik menjadi dua ton per hari dengan harga jual Rp7.500 per kilogram. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Pedagang buah semangka melayani pembeli di Pagotan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/4/2022). Menurut pedagang, saat bulan Ramadhan permintaan buah semangka kiriman dari Banyuwangi tersebut meningkat dari sebelumnya rata-rata terjual enam kuintal per hari naik menjadi dua ton per hari dengan harga jual Rp7.500 per kilogram. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Pedagang membongkar muat buah semangka ke bak mobil untuk dikirim ke pedagang pasar di Pagotan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/4/2022). Menurut pedagang, saat bulan Ramadhan permintaan buah semangka kiriman dari Banyuwangi tersebut meningkat dari sebelumnya rata-rata terjual enam kuintal per hari naik menjadi dua ton per hari dengan harga jual Rp7.500 per kilogram. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MADIUN -- Pembeli memilih buah semangka yang dijual pedagang di Pagotan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/4/2022).

Menurut pedagang, saat bulan Ramadhan permintaan buah semangka kiriman dari Banyuwangi tersebut meningkat dari sebelumnya rata-rata terjual enam kuintal per hari naik menjadi dua ton per hari dengan harga jual Rp7.500 per kilogram.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement