Kamis 07 Apr 2022 17:09 WIB

Usai Disindir, Ronaldo Kirim Komentar Nyinyir Unggahan Instagram Rooney

Sebelumnya Rooney menyebut kembalinya Ronaldo ke Old Trafford tidak diperlukan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Manchester United dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Bintang Manchester United dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo bereaksi dengan komentar Wayne Rooney di Instagram. Rooney, yang merupakan mantan striker MU, menyebut kalau kembalinya Ronaldo ke Old Trafford tidak diperlukan.

Walaupun faktanya Ronaldo mencetak gol-gol penting baik di liga maupun di Liga Champions di awal musim, hingga hattrick ke gawang Tottemham Hotspur.

Baca Juga

Tapi Rooney menilai jika MU menginginkan masa depan yang lebih cerah, mestinya mencari pemain yang lebih muda dan selalu ingin jadi yang terbaik. Sehingga bisa mengangkat MU selama dua atau tiga tahun ke depan. Hal tersebut dikatakan Rooney dalam acara sepak bola Monday Night Sky Sports.

Usai acara, Rooney kemudian mengunggah penghargaan yang diterimanya karena telah menjadi bintang tamu acara tersebut. Ronaldo pun memberikan komentar nyinyir ke unggahan Rooney tersebut. ''Cemburu,'' demikian komentar Ronaldo, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (7/4/2022).

Faktanya, Rooney telah pensiun di usia yang lebih muda dari Ronaldo. Ronaldo, mantan pemain Real Madrid, itu masih bermain di level tertinggi sepak bola. Sementara Rooney sudah menjadi pelatih yang kini menangani Derby County.

Tapi Ronaldo mungkin merasa sedikit kecewa dengan komentar mantan rekan setimnya itu, kalau seolah-olah dia belum sukses musim ini. Ronaldo sudah mencetak 18 gol dan tiga assist dalam 33 penampilan di semua komeptisi untuk MU musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement