Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ibnu malik

5 Cara Biar Suami Takut Kehilangan Istri

Gaya Hidup | Friday, 08 Apr 2022, 08:49 WIB

Rasa takut kehilangan pasangan dan merasa cemburu merupakan hal yang wajar dirasakan ketika Anda telah berumah tangga.

Kadang Anda juga mencari cara agar suami takut kehilangan kita. Meski begitu, Anda tidak boleh melakukan hal-hal menyebalkan, seperti mengekang suami dan membatasi pergaulannya karena takut dia melakukan hal yang macam-macam.

Jika ingin membuat suami merasa takut kehilangan seseorang seperti Anda, masih ada cara lain yang terbilang efektif untuk mengatasi masalah ini.

Tidak perlu melakukan hal-hal yang menyebalkan dan justru membuat suami merasa tidak nyaman. Dengan begitu citra diri yang Anda miliki pun akan tetap terjaga.

5 Cara Agar Suami Takut Kehilangan Kita

Menunjukkan Sifat Kelembutan Pada Suami

Seorang suami selalu menganggap bahwa istrinya merupakan sosok yang harus dilindungi dalam setiap keadaan.

Tidak peduli seberapa tinggi jabatan istri di tempat kerja atau sebesar apapun gaji bulanannya. Bagi suami, istri merupakan simbol cinta, kelembutan dan kasih sayang.

Sehingga dalam pandangannya, Anda adalah perempuan yang hangat dan selalu menjadi “rumah” yang dapat menenangkan.

Dengan membuat suami tetap nyaman dan tenang dalam setiap keadaan akan membuatnya merasa bahwa Anda adalah pasangan terbaik.

Sehingga dia takut kehilangan karena mungkin saja dia tidak akan menemukan orang lain selain Anda.

Menunjukkan Cinta Setiap Hari

Salah satu cara agar suami takut kehilangan kita yang paling mudah diterapkan yakni dengan menunjukkan cinta setiap hari kepadanya.

Cara sederhana ini akan menarik perhatian suami yang kemudian berubah menjadi rasa cinta yang mendalam. Di sanalah suami Anda akan merasa sangat membutuhkan Anda dan takut kehilangan pasangan hidupnya.

Baca Lanjutannya Disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image