Jumat 08 Apr 2022 15:15 WIB

Dikabarkan Terjaring OTT Kasus Narkoba, Anggota DPR Ini Mengaku Prihatin

"Saya hanya bisa beristighfar karena jujur kabar itu tidak benar," kata Agung.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andri Saubani
Ditangkap Polisi (ilustrasi)
Ditangkap Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota DPR RI, Agung Widyantoro, membantah pesan berantai yang menyebutkan bahwa dirinya tengah diperiksa kepolisian terkait kasus sabu. Dirinya menyayangkan adanya kabar yang beredar tersebut.

"Saya hanya bisa beristighfar karena jujur kabar itu tidak benar. Saya sampai saat ini baik-saja saja di rumah, bahkan barusan saya selesai shalat Jumat di rumah jabatan," kata Agung kepada wartawan, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga

Politikus Partai Golkar itu mengaku kaget lantaran diberitakan bersama anggota DPR lainnya berinisial HL. Dirinya memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar.

"Jadi saya sampaikan kepada seluruh khalayak yang membaca berita, berita itu tidak benar," tegasnya.

Dirinya mengaku juga sudah mengkonfirmasi ke pihak Polres Jakarta Barat terkait hal tersebut. Pihak kepolisian mengatakan bahwa informasi tersebut tidak benar.

"Karena tahun ini tahun politik ya, jika ada pihak-pihak yang berusaha menggoreng, mencemarkan nama baik, saya akan berusaha mencari siapa sumber informasi yang tidak benar itu," ucapnya.

Sebelumnya beredar pesan berantai yang menyebut bahwa anggota DPR Agung Widianto tengah diperiksa oleh Polresta Jakbar Unit 1 terkait kasus sabu. "Info: Anggota DPR Agung Widianto sedang diperiksa OTT kasus sabu di Polresta Jakbar Unit 1," bunyi pesan berantai tersebut. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement