Sabtu 09 Apr 2022 06:57 WIB

Ini Trivia Angka Jelang Laga Manchester City Vs Liverpool

Kedua tim akan bentrok pada Ahad (10/4/2022) malam WIB.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Manajer Liverpool Juergen Klopp.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Manajer Liverpool Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dan Liverpool akan saling adu kekuatan di Stadion Etihad, pada Ahad (10/4/2022). Berikut trivia angka jelang laga penghuni peringkat pertama dan kedua Liga Primer Inggris 2021/2022 tersebut.

0 -- Liverpool tidak pernah meraih kemenangan dalam 12 lawatan terakhir ke Stadion Etihad di pentas Liga Primer Inggris, dengan torehan tujuh kali kalah dan empat kali imbang.

Baca Juga

 

10 -- The Reds mengemas kemenangan beruntun di 10 laga terakhir Liga Primer Inggris. Selama periode tersebut, The Reds mencatatkan clean sheets di delapan laga.

 

8 -- City sukses memetik delapan kemenangan dari sembilan laga kandang terakhir di arena Liga Primer Inggris.

 

3 -- Ini menjadi ketiga kalinya Liverpool berduel dengan City saat tengah menempati dua posisi teratas Liga Primer Inggris. Sebelumnya, Liverpool dan City sempat berhadapan dengan situasi serupa pada Oktober 2018 dan Juli 2020.

 

2 -- Liverpool dan City menempati dua posisi teratas dalam tim dengan pertahanan terbaik di pentas Liga Primer Inggris musim ini. City lebih unggul dengan hanya kebobolan 18 gol dari 30 laga, diikuti Liverpool yang kebobolan 20 gol dari 30 partai.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement