Ahad 10 Apr 2022 05:53 WIB

Drama Terbaru Lee Joon Gi 'Again My Life' Raih Rating No 1

Drama Terbaru Lee Joon Gi 'Again My Life' Raih Rating No 1

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Drama Again My Life
Drama Again My Life

VIVA – “Again My Life” adalah drama tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat. Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup tetapi secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup. 

Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha.

Episode Pertama

Pada episode pertama “Again My Life,” Kim Hee Woo berusaha menjatuhkan Jo Tae Sub (Lee Kyung Young) tetapi malah dibunuh. Namun, dia diberi kesempatan kedua untuk hidup, dan dia kembali ke masa 15 tahun yang lalu. Berkat pengalaman di kehidupan pertamanya, dia bisa memprediksi masa depan, dan dia mulai dengan sungguh-sungguh bersiap untuk membalas dendam terhadap Jo Tae Sub.

 

Di episode 2 yang tayang 9 April 2022 diceritakan Kim Hee Woo, Kim Han Mi (Kim Jae Kyung), dan Kim Gyu Ri (Hong Bi Ra) diselimuti suasana serius. Kim Hee Woo menatap seseorang dengan wajah cemas. Kim Han Mi yang tidak sadarkan diri keluar dari klub.

Tim produksi berkomentar, “Kim Hee Woo akan membuat sekutu sebagai langkah pertamanya untuk menghukum Jo Tae Sub yang murni jahat." 

Seperti diketahui, drama SBS “Again My Life” ini memulai dengan awal yang menjanjikan.

Pada tanggal 8 April 2022, drama yang sangat dinanti ini tayang perdana. Menurut Nielsen Korea, siaran tersebut mencetak rating nasional rata-rata 5,8 persen, menjadikannya sebagai drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton.

“Again My Life” juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan peringkat rata-rata 2,4 persen.

Sementara itu, drama baru MBC “Tomorrow,” yang tayang di slot waktu yang sama, berada di peringkat berikutnya dengan rata-rata rating nasional sebesar 5,4 persen untuk episode ketiganya. Sementara angka tersebut menandai peningkatan substansial dalam jumlah penonton dari episode kedua drama Sabtu lalu, angka tersebut masih jauh dari rating pemecahan rekor yang dicapai oleh pemutaran perdana Jumat lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement