Ahad 10 Apr 2022 21:30 WIB

In Picture: Habis Masa Jabatan, Komisioner KPU Arief Budiman Kemasi Barang

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman berpose usai mengemas barang miliknya di Gedung KPU, Imam Bonjol, Jakarta, Ahad (10/4/2022). Arief Budiman yang pernah menjabat sebagai Ketua dan Komisioner KPU selama dua periode tersebut akan mengakhiri masa jabatannya pada 11 April mendatang bertepatan dengan pelantikan Komisioner KPU dan Bawaslu periode 2022-2027 oleh Presiden Joko Widodo. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman (kiri) mengemas buku miliknya di ruang kerjanya di Gedung KPU, Imam Bonjol, Jakarta, Ahad (10/4/2022). Arief Budiman yang pernah menjabat sebagai Ketua dan Komisioner KPU selama dua periode tersebut akan mengakhiri masa jabatannya pada 11 April mendatang bertepatan dengan pelantikan Komisioner KPU dan Bawaslu periode 2022-2027 oleh Presiden Joko Widodo. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman menunjukkan buku miliknya saat mengemas barang di ruang kerjanya di Gedung KPU, Imam Bonjol, Jakarta, Ahad (10/4/2022). Arief Budiman yang pernah menjabat sebagai Ketua dan Komisioner KPU selama dua periode tersebut akan mengakhiri masa jabatannya pada 11 April mendatang bertepatan dengan pelantikan Komisioner KPU dan Bawaslu periode 2022-2027 oleh Presiden Joko Widodo. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman mengemas barang miliknya di Gedung KPU, Imam Bonjol, Jakarta, Ahad (10/4/2022).

Arief Budiman yang pernah menjabat sebagai Ketua dan Komisioner KPU selama dua periode tersebut akan mengakhiri masa jabatannya pada 11 April mendatang bertepatan dengan pelantikan Komisioner KPU dan Bawaslu periode 2022-2027 oleh Presiden Joko Widodo.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement