Senin 11 Apr 2022 03:19 WIB

Juventus akan Lepas Adrien Rabiot? Newcastle Siap Tampung

Massimiliano Allegri disebut-sebut ingin merombak lini tengah Juventus.

Rep: Frederikus Bata / Red: Ratna Puspita
Adrien Rabiot dari Juventus
Foto: Fabio Ferrari / LaPresse via AP
Adrien Rabiot dari Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dikabarkan berencana melepas Adrien Rabiot pada bursa transfer di depan mata. Tepatnya setelah Juni 2022.

Rumor demikian menghadirkan tanda tanya besar. Sebab, Rabiot nyaris selalu menjadi andalan Juve sepanjang musim ini bergulir. Selama periode tersebut, ia sudah unjuk gigi dalam 38 laga di berbagai ajang.

Baca Juga

"Namun menurut Calciomercato, si Nyonya Tua siap mendengarkan tawaran yang datang untuk pemain asal Prancis itu," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (11/4).

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri disebut-sebut ingin merombak lini tengah timnya. Bianconeri mulai dikaitkan dengan sejumlah gelandang kreatif seperti jugador Manchester United Paul Pogba serta penggawa Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Alhasil, Juve tak bisa menumbuk banyak pemain di lini tengah. Rabiot salah satu nama yang berpotensi dilepas. Kontrak eks Paris Saint Germain di raksasa Turin hingga Juni 2023.

"Sebelumnya Manchester United, Arsenal, dan Chelsea dikaitkan dengan pemain tim nasional Prancis itu, tetapi saat ini klub Liga Primer yang menunjukkan minat terkuat (terhadap Rabiot) adalah Newcastle United," tambah laporan dari Sportsmole.

Newcastle dalam proses pembenahan. Setelah berganti kepemilikan, tim tersebut menunjukkan kebangkitan. Sama seperti Manchester City, the Magpies akan menggunakan kekuatan finansial untuk menambah amunisi berkelas.

Namun, belum diketahui apakah pemilik St James Park benar-benar meminati Rabiot. Pada saat bersamaan, sang gelandang tengah menikmati hari-harinya di Juventus. Sejak berkostum Juve, ia kembali dipanggil pelatih Les Bleus, Didier Deschamps.

Ini musim ketiga Rabiot bermarkas di Allianz Stadium. Sejauh itu, ia tampil dalam 122 laga di berbagai ajang, dan mencetak enam gol. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement