Selasa 12 Apr 2022 03:30 WIB

Simak Nih 5 Manfaat yang Ditawarkan Zipmex untuk Kamu yang Ingin Investasi Kripto

Simak Nih 5 Manfaat yang Ditawarkan Zipmex untuk Kamu yang Ingin Investasi Kripto

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Zipmex Hadirkan Crypto Bar (Zipmex)
Zipmex Hadirkan Crypto Bar (Zipmex)

Platform aset digital Zipmex menawarkan sejumlah fitur yang membantu masyarakat yang ingin tahu lebih lanjut bagaimana berinvestasi di kripto dengan aman, mudah, dan praktis, bahkan untuk pemula sekalipun.

“Meski tren berinvestasi di kripto saat ini sedang naik, namun menjadi penting bagi kita untuk memiliki pemahaman yang lebih jelas terkait investasi aset kripto. Berinvestasi di aset kripto bukanlah cara cepat untuk menjadi kaya atau mendapatkan banyak uang dengan cara instan, melainkan sebuah cara untuk mencapai tujuan finansial jangka panjang yang membutuhkan pemahaman yang utuh dan strategi yang rasional,” kata Siska Lestari, Head of Growth Zipmex Indonesia, dalam keterangan tertulis, Senin (11/4/2022).

Baca Juga: Naik Turun Pergerakan Bitcoin, Simak Nih Laporan Dari Zipmex Soal Kripto Maret 2022

Dalam hal ini, Zipmex mengunggulkan lima manfaat yang difasilitasi oleh platformnya. Secara terperinci, kelima manfaat tersebut adalah sebagai berikut.

1. Keamanan transaksi

Zipmex menyiapkan tingkat keamanan yang tinggi pada Z Wallet bagi para penggunanya agar terhindar dari serangan peretasan dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, Zipmex juga telah terdaftar dan diawasi oleh Bappebti dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Zipmex juga menjamin keamanan pengguna dengan standar internasional yaitu ISO 27001:2013.

2. Kenyamanan untuk pengguna

Platform Zipmex tersedia dalam bentuk desktop, mobile web, maupun aplikasi di smartphone, baik di iOS dan android. Zipmex menawarkan berbagai fitur yang mudah digunakan dan dipelajari untuk memahami pasar kripto. Hal ini memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan, praktis, serta mudah dipahami.

Selain itu, melalui ZipWorld, para pengguna juga bisa menukarkan token ZMT yang dimiliki dengan produk atau layanan eksklusif. Mulai dari gadget seperti iPhone hingga pengalaman mewah hasil kerja sama Zipmex dengan perusahaan ternama, seperti voucher staycation di hotel ternama, voucher belanja, merchandise eksklusif, dan lain sebagainya.

3. Transparansi biaya dan harga yang kompetitif

Zipmex juga terbuka terhadap biaya yang diperlukan dalam bertransaksi lewat aplikasi maupun website. Sehingga pengguna bisa dengan mudah memahami dan memilih transaksi yang sesuai dengan kebutuhannya serta sejalan dengan rencana investasi mereka.

Baca Juga: Samson Mow Dirikan Perusahaan Baru JAN3, Rencanakan Bantu Percepatan Adopsi BTC di El Salvador

Zipmex mengenakan biaya trading yang kompetitif sebesar 0,2% untuk tiap transaksi, dengan kesempatan mendapatkan diskon biaya trading hingga 50% untuk transaksi di aset-aset tertentu. Zipmex juga mengenakan sistem flat withdrawal fee serta gratis biaya mendepositkan uang fiat para pengguna untuk membeli aset kripto.

4. Insights terbaru seputar dunia kripto

Zipmex juga bertujuan untuk memberikan edukasi dan informasi yang menyeluruh terkait dunia kripto agar masyarakat memiliki pemahaman yang baik dalam membuat keputusan transaksi yang akan dilakukannya.

Baca Juga: Tayang 10 April, 60 Minutes Tampilkan Pantai Bitcoin El Salvador

Zipmex menyediakan informasi terkini terkait market update secara langsung melalui fitur 24H Volatility yang tersedia untuk para pengguna yang ingin melihat perkembangan token tertentu, serta menghadirkan berbagai informasi terkini melalui artikel, webinar, komunitas di telegram, hingga media sosial. Masyarakat bisa mengakses berita terkini terkait dunia kripto baik dari mancanegara maupun lokal dalam memahami perkembangan dan tren di pasar kripto secara mendalam.

5. Fitur berbunga hingga bonus senilai 1 USDT 1 hari

Zipmex menawarkan produk investasi yang menarik bagi para pengguna. Salah satunya adalah produk ZipUp+ yang dihadirkan untuk menyimpan aset kripto secara fleksibel dan mendapatkan bunga tahunan yang menarik. Zipmex memungkinkan penggunanya untuk membeli lebih dari satu jenis token di dalam aplikasi yang sama. 

Selain itu, Zipmex juga memiliki ZMT Token, sebuah token milik Zipmex yang dapat digunakan untuk memaksimalkan investasi penggunanya. Dengan mengunci token ZMT selama 45 hari di produk ZipLock, pengguna bisa mendapatkan bunga hingga 12% yang diberikan setiap harinya tanpa ada jumlah deposit minimum atau maksimum.

Zipmex juga menawarkan berbagai promo dan cashback kepada pengguna baru maupun pengguna setia. Saat ini, Zipmex tengah mengadakan promo bonus spesial sebesar 1 USDT per hari hanya dengan menyimpan aset kripto di ZipUp+ mulai dari Rp300.000. Program ini berlaku sejak tanggal 5 hingga 19 April 2022 dan dibagikan secara terbatas.

Selain itu, saat ini tengah berlangsung ampanye Crypto Revolution dari Zipmex, yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terkait investasi aset kripto. Sebagai bagian dari kampanye Crypto Revolution, Zipmex menawarkan promosi khusus bagi para pengguna baru yang berupa cashback 100% senilai Rp50.000 dalam bentuk Bitcoin.

Baca Juga: Dukung Pemerintah, DPR Setuju Aset Kripto Dikenakan Pajak

Untuk mendapatkan cashback ini pengguna harus mendaftar menggunakan kode referral dari Zipmex ‘REVOLUTION’ dan melakukan  deposit  minimum senilai Rp50.000 dalam satu kali transaksi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement