Selasa 12 Apr 2022 10:25 WIB

Mantan Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Pilih Pulang ke Brasil

Beto, sapaan akrabnya, beralasan ke Brasil untuk melepas kerinduan.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Alberto Goncalves.
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Alberto Goncalves.

REPUBLIKA.CO.ID, MADURA -- Striker naturalisasi yang pernah memperkuat timnas Indonesia dan kini bermain unntuk Madura United, Alberto Goncalves menyempatkan pulang ke kampung halamannya di Brasil sebelum mengarungi kompetisi musim depan. Beto, sapaan akrabnya, beralasan ke Brasil untuk melepas kerinduan karena sudah lama tidak pulang kampung lantaran fokus membela tim yang berkompetisi di Indonesia.

"Butuh pulang sebentar saja untuk mengobati rindu. Saya punya keluarga di Brasil, saya mau bertemu mereka dan kembali ke Indonesia dengan hati gembira, main lebih bagus, dan fokus lagi untuk Madura (United)," kata Beto, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (12/4/2012).

Baca Juga

Setelah melepas rindu dengan keluarganya, Beto berharap sekembalinya ke Tanah Air dengan hati gembira bisa lebih optimal dalam membantu Laskar Sape Kerrab. Tak sendiri, Beto menyempatkan diri pulang kampung ke Brasil bersama dengan istrinya Roesmala Dewi, serta ketiga buah hatinya, yakni Daniella Costa, Dandara Costa, dan Dalila Costa. Keluarga Beto telah bertolak dari Indonesia ke Brasil pekan kemarin, namun, perjalanan ke Brasil tidak bisa "direct flight", melainkan harus transit minimal sekali tergantung maskapai.

Beto memilih Qatar Airways lantaran bisa "landing" di sejumlah daerah di Negeri Samba, termasuk ke destinasi wisata di Belem, Brasil. Namun, keluarga Beto harus sekali transit di Doha, Qatar, dan menyempatkan waktu tinggal sesaat di negara itu untuk mengunjungi sejumlah destinasi wisata, apalagi bandaranya dekat dengan daerah pantai. Setelah berlibur beberapa hari di Qatar, rombongan Beto baru berangkat ke Belem, Brasil.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement