Selasa 12 Apr 2022 16:16 WIB

 Al-Sudais: Rencana Operasional 10 Hari Ramadhan Masjidil Haram Berhasil

Dua Masjid Suci telah menyaksikan lompatan kualitatif dalam tingkat layanan jamaah.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Agung Sasongko
Syaikh Abdul Rahman Al-Sudais
Foto: blogspot
Syaikh Abdul Rahman Al-Sudais

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH -- Presiden Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Sheikh Dr Abdulrahman bin Abdulaziz Al-Sudais, mengumumkan keberhasilan rencana departemennya menyediakan layanan yang beragam bagi jamaah selama sepuluh hari pertama bulan suci Ramadhan yang diberkati.

Ia menekankan Dua Masjid Suci telah menyaksikan lompatan kualitatif dalam tingkat layanan jamaah dan pengunjungnya, serta masalah teknis. Peningkatan ini sangat berkontribusi untuk membantu jamaah melakukan ritual umrah dengan mudah dan nyaman.

Baca Juga

Dilansir di Saudi Gazette, Selasa (12/4/2022), ia lantas mengucapkan terima kasih kepada Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman dan Putra Mahkota, atas dukungan tak terbatas yang diberikan untuk dua Masjid Suci dan pengunjungnya.

Tak hanya itu, Al-Sudais juga telah meresmikan Desain Perkenalan untuk Landmark Masjid Suci di Makkah. Tujuan dari proyek ini menyoroti informasi agama dan sejarah tentang Masjidil Haram.

Adanya proyek ini mengutip upaya yang dilakukan oleh kepemimpinan Saudi yang bijaksana dalam melayani Masjidil Haram dan Muslim di seluruh dunia melalui film dokumenter, sekaligus menambahkan kode batang peta interaktif Masjidil Haram dalam beberapa bahasa dan mengaktifkannya untuk memandu jamaah haji yang hilang.

Dr. Al-Sudais menekankan pentingnya memanfaatkan teknologi dalam menyampaikan pesan mulia dari Dua Masjid Suci, sambil mengutip upaya yang dilakukan oleh kepemimpinan yang bijaksana dalam melayani mereka.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement