Selasa 12 Apr 2022 16:08 WIB

Percepatan Vaksinasi, Polres Purbalingga Siapkan Hadiah 18 Ekor Kambing

Vaksinasi berhadiah 18 ekor kambing diberikan ke peserta vaksinasi 11-30 April

Rep: idealisa masyrafina/ Red: Hiru Muhammad
Kapolres purbalingga dalam rapat koordinasi percepatan vaksinasi booster
Foto: istimewa
Kapolres purbalingga dalam rapat koordinasi percepatan vaksinasi booster

REPUBLIKA.CO.ID, PURBALINGGA--Guna mempercepat vaksinasi booster di Purbalingga, Polres Purbalingga akan memberikan hadiah berupa 18 ekor kambing bagi peserta vaksinasi.

Hal itu disampaikan Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan saat menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Booster di Pendopo Kabupaten Purbalingga, Selasa (12/4/2022). "Ada 18 ekor kambing yang akan kami serahkan kepada rekan-rekan Forkopincam untuk memberikan stimulus bagi warga yang mau berpartisipasi mengikuti kegiatan vaksinasi," ucapnya.

Baca Juga

Vaksinasi berhadiah 18 ekor kambing diberikan kepada peserta vaksinasi periode 11 - 30 April 2022. Sedangkan  lokasi pelaksanaan vaksinasi berada di kecamatan masing-masing sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh polsek bekerja sama dengan puskesmas setempat.

"Target vaksinasi di Kabupaten Purbalingga tidak akan pernah tercapai apabila tidak ada kerja sama dan semangat gotong royong seluruh pihak. Oleh karena itu, saya berharap seluruh pihak agar terus menggaungkan pelaksanaan vaksinasi," ujar Kapolres.

Kapolres berharap kepada seluruh peserta yang hadir dalam rapat untuk bisa bekerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi. Sehingga apa yang menjadi kendala atau permasalahan terkait vaksinasi di Kabupaten Purbalingga ini bisa dipecahkan bersama.

"Ada inovasi juga yang rencananya akan dilakukan Polres Purbalingga. Yaitu menyelenggarakan pelayanan kesehatan sekaligus vaksinasi di wilayah terpencil di Kecamatan Karangmoncol. Sehingga masyarakat di daerah yang jauh bisa mudah mendapatkan vaksinasi," kata Kapolres. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement