Selasa 12 Apr 2022 16:55 WIB

Gelandang Villarreal Sebut Leg Kedua Vs Muenchen akan Lebih Sulit

Moreno ingin Villarreal lebih presisi karena Muenchen akan menekan di banyak sisi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Villarreal, Gerard Moreno.
Foto: AP/Peter Morrison
Gelandang Villarreal, Gerard Moreno.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Gelandang Villarreal, Gerard Moreno, memprediksi kalau timnya akan menjalani pertandingan yang berbeda pada Selasa (12/4/2022) dibandingkan dengan yang dimainkan di leg pertama saat mengalahkan Bayern Muenchen pekan lalu. Moreno menilai kesulitannya akan lebih tinggi, meski Villarreal unggul agregat 1-0 berkat kemenangan di Estadio de la Ceramica.

''Mereka belum bangkit dan mereka adalah tim yang sangat bagus dalam menyerang. Mereka mengumpulkan banyak pemain untuk menyerang,'' ujar Moreno dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga

Oleh karena itu, Moreno ingin Villarreal lebih presisi karena Muenchen akan menuntut banyak hal dari timnya. Meski mendapat tekanan besar dari Muenchen, tapi Moreno menyatakan kalau pemain Villarreal menikmati perjalanan di Eropa.

Apalagi, klub asal Spanyol itu menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Karena itu tidak ada cara lain selain menikmati permainan sendiri, dibandingkan memikirkan tekanan yang ada.

Namun Moreno menegaskan kalau Villarreal tidak akan berhenti di perempat final begitu saja. Karena skuad asuhan Unai Emery itu bertekad untuk terus melaju di Liga Champions.

''Kami harus berada di performa terbaik dalam pertandingan dan memanfaatkan peluang kami. Mereka adalah tim yang menuntut penampilan maksimal kami dengan kemampuan pemain yang mereka miliki. Mereka menciptakan banyak gol dan kemampuan untuk menang,'' jelas Moreno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement