Selasa 12 Apr 2022 19:05 WIB

KAS Eupen Berharap yang Terbaik untuk Jordi Amat

Jordi Amat tak memperpanjang kontrak dengan KAS Eupen di Belgia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Jordi Amat (kanan)
Foto: EPA-EFE/Andreu Dalmau
Jordi Amat (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jordi Amat telah mengucapkan selamat tinggal kepada KAS Eupen pada Senin (11/4/2022) waktu setempat. Ia dirumorkan ingin melanjutkan karier di Indonesia. Klub Eupen menyatakan, kapten tim mereka akan pergi setelah tidak menandatangani kontrak baru.

Mengutip dari laman resmi klub, Selasa (12/4/2022), KAS Eupen mengucapkan terima kasih kepada Jordi Amat atas penampilannya membela klub dan komitmennya yang luar biasa. KAS Eupen mendoakan yang terbaik dan sukses untuk Jordi Amat untuk perjalanan kariernya selanjutnya.

Baca Juga

Amat dirumorkan ingin melanjutkan kiprahnya di Indonesia. Kontrak bek Spanyol berusia 30 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2022 dan ia tidak menandatangani kesepakatan baru.

Jordi Amat menetap di Kehrweg pada 2019 dan sejak itu memainkan 86 pertandingan untuk Eupen. Pemain asal Spanyol, yang juga pernah bermain untuk Espanyol, Betis dan Swansea, bahkan berhasil menjadi kapten Oostkantonners.

Mengutip dari Sporza, Selasa (12/4/2022), Jordi dilaporkan akan melanjutkan karier di Indonesia bersamaan dengan keinginannya untuk bermain bersama timnas Indonesia. Nenek Amat lahir di Makassar, tetapi meninggalkan Indonesia ketika dia berusia 10 tahun,.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَنَزَعْنَا مَا فِيْ صُدُوْرِهِمْ مِّنْ غِلٍّ تَجْرِيْ مِنْ تَحْتِهِمُ الْانْهٰرُۚ وَقَالُوا الْحَمْدُ لِلّٰهِ الَّذِيْ هَدٰىنَا لِهٰذَاۗ وَمَا كُنَّا لِنَهْتَدِيَ لَوْلَآ اَنْ هَدٰىنَا اللّٰهُ ۚ لَقَدْ جَاۤءَتْ رُسُلُ رَبِّنَا بِالْحَقِّۗ وَنُوْدُوْٓا اَنْ تِلْكُمُ الْجَنَّةُ اُوْرِثْتُمُوْهَا بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ
dan Kami mencabut rasa dendam dari dalam dada mereka, di bawahnya mengalir sungai-sungai. Mereka berkata, “Segala puji bagi Allah yang telah menunjukkan kami ke (surga) ini. Kami tidak akan mendapat petunjuk sekiranya Allah tidak menunjukkan kami. Sesungguhnya rasul-rasul Tuhan kami telah datang membawa kebenaran.” Diserukan kepada mereka, “Itulah surga yang telah diwariskan kepadamu, karena apa yang telah kamu kerjakan.”

(QS. Al-A'raf ayat 43)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement