Rabu 13 Apr 2022 03:39 WIB

Dewa United Tambah Amunisi dengan Rekrut Dias Angga

Dias Angga Saputra mantan pemain Bali United yang pernah membela Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Dias Angga Saputra merapat ke Dewa United.
Foto: baliutd.com
Dias Angga Saputra merapat ke Dewa United.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dewa United kembali mengumumkan nama pemain baru pada Selasa (14/4/2022). Kali ini ada mantan pemain Bali United, Dias Angga Saputra.

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara menyebut sosok Dias sebagai pemain senior dibutuhkan dalam skuad. Pemain kelahiran 6 Mei 1989 ini memang memiliki jam terbang tinggi di berbagai klub.

Baca Juga

"Pengalaman Dias kami butuhkan di tim ini. Dia pernah sukses di beberapa klub besar seperti Persib Bandung dan Bali United. Selain itu, gaya main Dias yang tenang juga dibutuhkan tim," kata Ardian dalam laman resmi Dewa United.

Dias Angga merupakan pemain jebolan Persib Bandung dan memiliki catatan positif dengan membawa gelar juara Piala Presiden 2015. Bersama klub terakhirnya, Bali United, Dias berhasil membawa dua gelar juara secara beruntun.

Perombakan pun terjadi di sisi kepelatihan Dewa United. Setelah Nil Maizar dipastikan menjadi kepala pelatih, nama Kas Hartadi tetap berada di jajaran kepelatihan Dewa United sebagai direktur teknik.

Kas Hartadi tidak bisa memimpin Dewa United di kasta tertinggi setelah membawa promosi musim lalu. Kas Hartadi memiliki keterbatasan lisensi mengingat syarat untuk memimpin tim Liga 1 adalah lisensi A Pro.

"Yang pasti saya tetap di Dewa United. Hanya saja memang regulasi di Liga 1 mengharuskan pelatih kepala harus memiliki lisensi A Pro. Itu yang membuat saya mendapat tugas bagus sebagai direktur teknik akademi disini," kata Kas Hartadi.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement