Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Cara Mengatasi Wifi Yang Eror Agar Bisa On Kembali

Teknologi | Wednesday, 13 Apr 2022, 23:00 WIB

Wifi Android Error atau Tidak Berfungsi – Sebenarnya mengenai cara mengatasi wifi android tidak bisa on bisa diperbaiki sendiri. Wifi merupakan salah satu layanan yang sering digunakan oleh penggunaan android atau smartphone, bahkan ada yang menggunakan layanan wifi ini setiap hari. Namun terkadang wifi di android tidak semuanya bisa terus digunakan, mungkin anda bisa saja menemukan keadaan dimana wifi android selalu balik lagi ke off setiap kali menyalakan wifi. Masalah seperti ini tentunya bukanlah masalah yang kompleks, karena masalah seperti ini umumnya sering terjadi kepada mereka yang menggunakan android atau smartphone. Nah lalu bagaimana solusi cara mengatasi wifi eror alias tidak bisa menyala?

Penyebab wifi tidak bisa on itu sering terjadi pada hp samsung, xiaomi, oppo, lenovo, asus, vivo, sony, bahkan smartphone android lainnya, dan terjadinya masalah tersebut sehingga wifi error itu dikarenakan ada beberapa faktor yang mempengaruhi misalnya hardware atau software terjadi prbolem entah karena dari faktor internal maupun eksternal. Penyebab yang pernah saya alami sendiri dimana wifi di android tidak bisa diaktifkan karena terjatuh atau terkena air hujan, sehingga dengan begitu hp android tidak bisa menghubungkan ke jaringan wifi.

SELANJUTNYA BACA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image