Kamis 14 Apr 2022 21:46 WIB

Mkhitaryan Minta Roma Lupakan Kekalahan dari Bodo/Glimt pada Leg Pertama

Roma harus bangkit dari kekalahan 1-2 lawan Bodo/Glimt pada leg pertama.

Red: Israr Itah
Henrikh Mkhitaryan dari AS Roma
Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
Henrikh Mkhitaryan dari AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang AS Roma Henrikh Mkhitaryan meminta timnya melupakan kekalahan 1-2 dari Bodo/Glimt pada leg pertama perempat final Liga Konferensi Eropa (UEFA Europa Conference League) ketika kedua tim bertemu kembali pada leg kedua di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB. Mkhitaryan menganggap apa yang sudah terjadi adalah sejarah dan AS Roma siap menghadapi Bodo/Glimt pada leg kedua.

"Besok akan menjadi pertandingan yang berbeda dan kami harus menunjukkan kelayakan dalam mengalahkan Bodo. Kami tidak bisa menghabiskan waktu memikirkan bagaimana pertandingan yang kami mainkan dalam kompetisi internasional atau beberapa dari kami telah menjuarai kompetisi seperti Liga Europa sebelumnya," jelas Mkhitaryan, di laman resmi Roma, Kamis (14/4/2022).

Baca Juga

Pemain asal Armenia itu mengatakan, dalam pertandingan nanti, Roma membutuhkan mentalitas yang tepat karena tidak ada yang peduli apakah yang sudah mereka lakukan. "Besok kami mesti memainkan permainan kami dan menunjukkan kelayakan kami untuk itu. Kami perlu memenangkan pertandingan. Hanya itu yang penting sekarang," ujar Mkhitaryan.

Mantan pemain Manchester United itu menyatakan keinginan mempersembahkan gelar untuk AS Roma sebelum hengkang dari ibu kota Italia itu. "Ini adalah target yang selalu saya miliki, untuk memenangkan sesuatu karena saya tidak hanya bermain sepak bola untuk bersenang-senang," sambung dia.

AS Roma dituntut membalikkan keadaan dengan selisih skor minimal dua gol ketika berhadapan dengan Bodo/Glimt setelah pada pertemuan pertama kalah 1-2.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement