Jumat 15 Apr 2022 00:05 WIB

In Picture: Bayi Gajah Sumatera Lahir di Bali Zoo, Gianyar

untuk pertamakalinya Basli Zoo berhasil mengembangbiakkan Gajah Sumatra..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Seekor anak Gajah Sumatra (Elephas maximus sumatranus) yang baru berumur 28 hari bersama induknya di Bali Zoo, Gianyar, Bali, Kamis (14/4/2022). Kebun binatang yang memiliki Gajah Sumatra dari tahun 2011 tersebut untuk pertamakalinya berhasil mengembangbiakkan Gajah Sumatra dengan kelahiran anak gajah jantan yang diberi nama (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Seekor anak Gajah Sumatra (Elephas maximus sumatranus) yang baru berumur 28 hari bermain bersama induknya di Bali Zoo, Gianyar, Bali, Kamis (14/4/2022). Kebun binatang yang memiliki Gajah Sumatra dari tahun 2011 tersebut untuk pertamakalinya berhasil mengembangbiakkan Gajah Sumatra dengan kelahiran anak gajah jantan yang diberi nama (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Seekor anak Gajah Sumatra (Elephas maximus sumatranus) yang baru berumur 28 hari bersama induknya di Bali Zoo, Gianyar, Bali, Kamis (14/4/2022). Kebun binatang yang memiliki Gajah Sumatra dari tahun 2011 tersebut untuk pertamakalinya berhasil mengembangbiakkan Gajah Sumatra.

Kelahiran anak gajah jantan yang diberi nama "Lanang" pada 17 Maret 2022 dan saat ini jumlah satwa endemik Indonesia itu bertambah menjadi 14 ekor, yakni 3 jantan dan 11 betina. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement