Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Erik ten Hag Bidik 3 Pemain Liga Inggris & Disuruh Jual Jadon Sancho, Mengapa?

Olahraga | Friday, 15 Apr 2022, 06:17 WIB
Erik ten Hag

Manchester United dapat memberikan Erik ten Hag 'peti perang transfer' untuk menandatangani tiga pemain Liga Premier. Di sisi lain, Trevor Sinclair telah mengatakan kepada klub untuk menjual Jadon Sancho.

Erik ten Hag dilaporkan sedang menyusun daftar target dari tiga rival Liga Premier menjelang mengambil pekerjaan manajer Manchester United musim panas ini.

Bos Ajax itu diharapkan untuk mengambil alih kendali di Old Trafford pada akhir musim, di mana ia menghadapi tugas monumental untuk merevitalisasi nasib Setan Merah di lapangan.

Perombakan skuad diharapkan, dan Ten Hag dilaporkan sudah mengetahui nama-nama tiga pemain yang dia ingin klub untuk menandatanganinya.

Itu berarti starting XI United bisa terlihat sangat berbeda musim depan. Dan mantan pemain internasional Inggris Trevor Sinclair telah mengatakan kepada United untuk menjual Jadon Sancho musim panas ini karena dia "tidak cukup cepat".

Mantan bintang Borussia Dortmund itu tiba di Old Trafford musim panas lalu dalam kesepakatan 70 juta poundsterling tetapi telah berjuang untuk membuat dampak di klub.

Menurut mantan pemain internasional Inggris Trevor Sinclair, Sancho sedang berjuang karena dia tidak bisa "mengalahkan pemain" karena dia "tidak cukup cepat".

Sinclair mengatakan kepada pimpinan United bahwa mereka perlu mendapatkan perekrutan yang tepat jika bos permanen berikutnya di Old Trafford ingin sukses.

Rencana Erik ten Hag untuk Donny van de Beek 'muncul' saat ia menuju pekerjaan Man Utd

belum diartikan.

Dia dilaporkan akan menggunakan dana yang diberikan kepadanya untuk menargetkan Harry Kane, Declan Rice, dan John McGinn dari Tottenham Hotspur, West Ham dan Aston Villa

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image