Sabtu 16 Apr 2022 22:07 WIB

In Picture: Peringati Hari Kartini Peselancar Kenakan Kebaya

Atraksi selancar ini untuk menyambut Hari Kartini dan menjadi atraksi wisata..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Seorang Warga negara asing (WNA) mengenakan kebaya saat mengikuti atraksi selancar di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2022). Atraksi selancar untuk menyambut Hari Kartini itu sekaligus sebagai daya tarik wisata guna membangkitkan pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Dua peselancar wanita mengenakan pakaian kebaya sambil mengibarkan bendera Merah Putih saat beratraksi di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2022). Atraksi selancar untuk menyambut Hari Kartini itu sekaligus sebagai daya tarik wisata guna membangkitkan pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Puluhan peselancar wanita mengenakan pakaian kebaya dan mengibarkan bendera merah putih saat doa bersama di tengah laut di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2022). Atraksi selancar untuk menyambut Hari Kartini itu sekaligus sebagai daya tarik wisata guna membangkitkan pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Peselancar wanita bersama anaknya mengenakan kebaya saat beratraksi di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2022). Atraksi selancar untuk menyambut Hari Kartini itu sekaligus sebagai daya tarik wisata guna membangkitkan pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement