Ahad 17 Apr 2022 17:03 WIB

Carlo Ancelotti: Real Madrid Siap Ladeni Sevilla

Real Madrid memiliki cukup waktu istirahat setelah bermain di Liga Champions. 

Red: Ratna Puspita
 Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan timnya siap menghadapi Sevilla. Kedua kesebelasan bertemu pada pekan ke-32 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Ahad (17/4/2022) malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Ahad, Ancelotti mengatakan saat ini Real Madrid dalam performa yang bagus dan memiliki cukup waktu istirahat setelah bermain di Liga Champions pada tengah pekan kemarin. Selain itu, Ancelotti mengatakan, timnya telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Sevilla karena ia menyadari tim tersebut merupakan lawan yang tangguh.

Baca Juga

"Sevilla memiliki kualitas yang bagus, baik secara individu maupun sebagai tim. Kami sadar secara fisik dan mental bahwa kami semakin dekat dengan akhir musim dan bahwa setiap pertandingan sangat penting, termasuk pertandingan melawan Sevilla," tegas Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, meski baru bermain pada hari Selasa, timnya mampu memulihkan tenaga dengan baik dan siap untuk menghadapi Sevilla. Ancelotti lanjut mengatakan, saat ini Real Madrid ingin mendapatkan tiga poin dari semua pertandingan yang tersisa di Liga Spanyol musim ini agar bisa memastikan diri keluar sebagai juara dan banyak orang-orang menantikan momen di mana mereka tergelincir.

"Perebutan gelar LaLiga masih terbuka lebar. Kami mendapat keuntungan, tetapi kami ingin meraih poin besok dan di pertandingan berikutnya antara sekarang dan akhir musim," jelas Ancelotti.

"Kita bisa berakhir tergelincir di setiap permainan yang kita mainkan. Sevilla masih dalam perburuan gelar atau finis di empat besar. Kami menyadari kekuatan mereka dan siap," sambung dia.

"Kami ingin menampilkan energi tinggi dan performa yang intens, itulah yang dibutuhkan dalam jenis permainan ini. Kami punya cukup waktu bagi semua orang untuk pulih," jelas Ancelotti," katanya.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement