Ahad 17 Apr 2022 17:32 WIB

Diego Simeone Ingin Atletico Madrid Tampilkan Performa Terbaik Melawan Espanyol

Atletico Madrid harus tampil tajam ketika memiliki peluang di daerah pertahanan lawan

Red: Ratna Puspita
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone
Foto: AP/Dave Thompson
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menginginkan anak asuhnya untuk menampilkan versi terbaik permainan mereka ketika menghadapi Espanyol pada pekan ke-32 Liga Spanyol di Stadion Wand Metropolitano, Madrid, Ahad (17/4/2022). Dikutip dari football-espana, Simeone mengatakan, saat ini timnya merasa bagus tetapi harus bisa tampil tajam ketika memiliki peluang di daerah pertahanan lawan.

"Upaya besar telah dilakukan seperti yang Anda lihat, tim tahu mereka memainkan permainan bagus yang tidak mencapai tujuan, tetapi kami tenang karena telah memberikan segalanya dan ketika Anda memberikan segalanya, Anda dapat bekerja dengan tenang," terang Simeone.

Baca Juga

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan, salah satu penampilan terbaik Atletico Madrid musim ini adalah ketika bermain imbang menghadapi Manchester City tengah pekan lalu. Simeone menjelaskan laga tersebut merupakan sebuah tantangan besar karena pemain dan staf teknis menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dan menghadapi siapa saja.

"Mereka sebagai pemain dan kami sebagai staf teknis menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dan tantangannya adalah memastikan semua orang terlibat, yang bermain dan yang tidak," tegas Simeone.

Simeone lanjut mengatakan, pada pertandingan melawan Manchester City tersebut Atletico Madrid memberikan upaya besar yang dapat dilihat dan timnya sadar mereka bermain dengan bagus. "Tim tahu mereka memainkan permainan bagus yang tidak mencapai tujuan, tetapi kami tenang karena telah memberikan segalanya dan ketika Anda memberikan segalanya, Anda dapat bekerja dengan tenang," jelas Simeone.

Atletico Madrid dipastikan akan mencoba mengamankan tiga poin ketika berhadapan dengan Espanyol agar mampu menjaga posisi mereka di empat besar klasemen sementara Liga Spanyol.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement