Ahad 17 Apr 2022 22:03 WIB

10 Hari yang Genting Bagi Real Madrid

Real Madrid akan menghadapi tiga pertandingan penting dalam 10 hari ke depan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Real Madrid akan menghadapi 10 hari genting dimana mereka bermain jauh dari Santiago Bernabeu. (Twitter/@realmadrid)
Real Madrid akan menghadapi 10 hari genting dimana mereka bermain jauh dari Santiago Bernabeu. (Twitter/@realmadrid)

MADRID NEWS – Real Madrid akan melewati 10 hari yang genting bagi nasib mereka. Itu dimulai Senin (18/4/2022) dini hari WIB nanti ketika bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan di lanjutan laga La Liga Spanyol.

‘’Dalam 10 hari itu, tim putih bermain melawan Sevilla, Osasuna dan Manchester City. Tiga pertandingan yang dimainkan di luar Santiago Bernabeu,’’ sebut laporan Mundo Deportivos, Ahad (17/4/2022).

• Sevilla vs Real Madrid: Dua Menit, Dua Gol dan Dua Muslim

• Ternyata, Modric Ikut Berperan Singkirkan Barcelona dari Liga Europa

Real Madrid memimpin klasemen sementara La Liga dengan mengantongi 72 poin dari 31 pertandingan terakhir. Posisinya berjarak 12 poin dari Sevilla yang menempel di posisi ketiga klasemen.

• Legenda Madrid Serang Ucapan Sombong Xavi Hernandez

• Ancelotti Sindir Sepak Bola Indahnya Xavi Hernandez

Jika gagal membawa pulang kemenangan dari Ramon Sanchez Pizjuan, jarak poin Real Madrid dari Sevilla akan tergerus menjadi hanya sembilan angka. Posisi Madrid pun terancam Barcelona yang mengejar di posisi kedua dengan perolehan poin sama seperti Sevilla.

Duel pertama yang menentukan adalah besok, Minggu, di Sánchez Pizjuán melawan Sevilla . Tim Andalusia berada di urutan ketiga di LaLiga dengan 12 poin di belakang Real Madrid. Duel yang rumit bagi pasukan Ancelotti yang bisa melihat keunggulan mereka berkurang dan yang datang ke duel ini tanpa Mendy, Marcelo, Ceballos, Hazard dan Casemiro.

• Xavi: Gol Indah Telah Membunuh Barcelona

• Barcelona Selidiki Penyebab Camp Nou Bisa Dikuasai Fans Tamu

Setelah pertandingan itu, Real Madrid akan bertandang ke Pamplona untuk menghadapi Osasuna pada 20 April. El Sadar selalu menjadi tempat yang sulit bagi Real Madrid, yang bermain imbang 0-0 musim lalu di Pamplona. ‘’Pertandingan yang ditandai dengan 'Filomena', badai yang membuat separuh Spanyol di bawah salju,’’ sebutnya.

Pertandingan terakhir dari 10 hari genting ini adalah 26 April mendatang di Manchester melawan City asuhan Pep Guardiola. Ini adalah leg pertama babak semifinal Liga Champions. Terakhir kali kedua tim bertemu saat City menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

• Guardiola: Maaf Manchester City, Saya Lebih Cinta Barcelona

• Guardiola: City Ditakdirkan Bertemu Raja Liga Champions

• Guardiola: Mourinho Yang Telah Mendorong Saya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement