Senin 18 Apr 2022 07:35 WIB

Nacho Bicara Kans Juara La Liga Spanyol Usai Real Madrid Kalahkan Sevilla

Nacho menegaskan Real Madrid pantas membawa pulang tiga poin.dari Sevilla.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Bek Nacho Fernandez senang dengan comeback Real Madrid atas Sevilla dalam pertandingan La Liga Spanyol, di Stadion Sanchez Pizjuan, Senin (18/4/2022) dini hari WIB. Nacho mencetak gol penyama kedudukan 2-2 tak lama setelah dia masuk ke lapangan dari bangku cadangan.

Kendati demikian, kemenangan tersebut belum berarti apa-apa karena Madrid belum bisa mengeklaim gelar musim ini. Meskipun ia tak menampik permainan Madrid di laga tersebut menunjukkan banyak karakter yang kuat.

Baca Juga

"Setiap poin dan setiap kemenangan membawa kami selangkah lebih dekat. Mari teruskan tunjukkan,” kata Nacho usai pertandingan yang menyinggung tentang gelar La Liga, dilansir dari Mundo Deportivo.

Nacho menilai Madrid bermain jauh lebih baik di babak kedua. Menurutnya, rekan-rekannya menunjukkan banyak karakter sehingga membuat tuan rumah kesulitan menghadapi serangan sporadis pasukan besutan Carlo Ancelotti.

Sevilla bermain lebih baik daripada Madrid di babak pertama. Tim tuan rumah memberikan banyak tekanan. Meskipun pada akhirnya harus mengakui keunggulan Madrid.

Nacho menegaskan Madrid pantas membawa pulang tiga poin. Ia juga menyinggung mengenai drama kontroversial atas benturan dengan pemain Sevilla. Ia mengatakan semua pihak pasti akan membela kepentingannya sehingga Nacho tak ingin masuk ke dalam kontroversi tersebut.

Kemenangan ini membuat Los Blancos unggul 15 poin di puncak klasemen dengan tim peringkat kedua, Barcelona. Peluang Madrid meraih gelar La Liga musim ini semakin terbuka dengan sisa enam pertandingan lagi.

Sevilla unggul 1-0 melalui tendangan bebas Ivan Rakitic pada menit ke-21. Eric Lamela menggandakan keunggulan empat menit berselang sekaligus membawa tuan rumah unggul 2-0 di babak pertama. Madrid bangkit pada babak kedua melalui gol Rodrygo, Nacho Fernandez, dan Karim Benzema.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement