Senin 18 Apr 2022 09:30 WIB

Skandal Camavinga Warnai Kemenangan Dramatis Real Madrid

Real Madrid berhasil membawa pulang kemenang 2-3 dari markas Sevilla FC di laga La Liga Spanyol.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga, melakukan tekel keras dari belakang terhadap striker Sevilla, Anthony Martial, di laga La Liga Spanyol. (Twitter/Sport.es)
Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga, melakukan tekel keras dari belakang terhadap striker Sevilla, Anthony Martial, di laga La Liga Spanyol. (Twitter/Sport.es)

MADRID NEWS – Real Madrid berhasil memetik kemenangan dramatis dari Sevilla FC di laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin (18/4/2022) dini hari WIB. Sempat tertinggal dua gol di babak pertama, Los Merengues mampu bangkit untuk akhirnya pulang membawa kemenangan 2-3.

Kemenangan semalam membuat Real Madrid makin kokoh memimpin klasemen liga dengan 75 poin. Sementara Sevilla tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 60 poin. Namun, posisinya kini terancam oleh Atletico Madrid (60 poin) dan Real Betis (57 poin) yang menempel ketak di belakang.

• Sevilla vs Real Madrid: Dua Menit, Dua Gol dan Dua Muslim

• Ternyata, Modric Ikut Berperan Singkirkan Barcelona dari Liga Europa

Kemenangan Real Madrid semalam diwarnai skandal kartu kuning. Dalam posisi tertinggal 2-0 lewat gola Ivan Rakitic (21') dan Erik Lamela (25'), tim tamu nyaris bermain hanya dengan 10 pemain di babak pertama. Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga, saat itu melakukan tekel keras dari belakang terhadap striker Sevilla, Anthony Martial, yang tinggal berhadapan dengan satu bek di depannya.

• Legenda Madrid Serang Ucapan Sombong Xavi Hernandez

• Guardiola: Maaf Manchester City, Saya Lebih Cinta Barcelona

Itu bisa menjadi kartu kuning kedua untuk Camavinga. Karena, tujuh menit sebelumnya, gelandang asal Prancis itu sudah terkena kartu kuning pada menit ke-31.

Namun wasit Cuadra Fernandez tidak mengeluarkan kartu kuning kedua sehingga Camavinga tidak diusir keluar lapangan atas tekel keras terhadap rekannya di timnas Prancis itu.

• Bertemu Paul Pogba, Mbappe Bilang: Saya Muak

• Mbappe Memberontak Timnas Prancis, Tak Sudi Promosikan Coca Cola, KFC hingga Sponsor Judi

‘’Camavinga terhindar dari kartu kuning kedua atas tekelnya terhadap Martial. Wasit memutuskan itu bukan pelanggaran dan justru memberi kartu kuning kepada Martial karena aksi protesnya,’’ sebut laporan ESPN.

‘’Striker Anthony Martial terpaksa ditarik keluar setelah mengalami cidera usai insiden tersebut,’’ tulis ESPN. Di babak kedua, Real Madrid mampu balik unggul untuk mengunci kemenangan 2-3 lewat gol Rodrygo (50'), Nacho (82') dan Karim Benzema (90'+2').

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement