Selasa 19 Apr 2022 07:03 WIB

Kontrak tak Diperpanjang, Arsenal Bakal Lepas Alexandre Lacazette Akhir Musim Ini

Arsenal memang sedang berencana melepas sejumlah pemain dengan gaji besar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Arsenal Alexandre Lacazette. Arsenal berniat melepas Lacazette pada akhir musim ini.
Foto: AP/Ian Walton
Striker Arsenal Alexandre Lacazette. Arsenal berniat melepas Lacazette pada akhir musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontrak Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu akan habis masa kontraknya musim panas tahun ini.

Sementara, Lacazette mengakui kalau ia tengah berdiskusi dengan banyak klub untuk mempertimbangkan masa depannya. Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (19/4/2022), the Gunners bakal melepas Lacazette akhir musim ini.

Baca Juga

Lacazette digaji sebesar 180 ribu poundsterling per pekan oleh klub asal London uUtara tersebut. Arsenal memang sedang melepas sejumlah pemain yang digaji besar dalam bursa transfer sebelumnya.

Kini Lacazette akan bergabung dengan David Luiz, Willian, Sead Kolasinac, Mesut Oezil, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sejumlah nama besar dan pemain dengan gaji besar itu telah dilepas Arsenal. Padahal, Arsenal saat ini tidak punya pilihan striker untuk menjadi ujung tombak menjebol gawang lawan.

Jonathan David, Darwin Nunez, dan Alexander Isak dilaporkan menjadi sosok yang berpotensi menggantikan Lacazette.

Arsenal sedang berjuang untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Skuad asuhan Mikel Arteta itu justru mengalami penurunan performa di masa genting, dengan kalah tiga kali beruntun di Liga Primer Inggris. Tiga kekalahan itu membuat Arsenal gagal memanfaatkan momentum untuk bertahan di empat besar.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement