Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Twibbon Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1443 H - 2022 M

Info Terkini | Tuesday, 19 Apr 2022, 13:24 WIB
Malam Nuzulul Quran merupakan sebuah peristiwa yang sangat penting dalam perjalanan islam. Hal tersebut karena Malam Nuzulul Quran adalah Turunnya Al-Qur'an kepada baginda besar Nabi Muhammad SAW di bulan suci ramadhan.

Untuk menyambut dan memperingati Malam Nuzulul Qur'an umat muslim bisa memperbanyak ibadah. Selain itu juga untuk menyambutnya kita bisa menggunakan gambar, foto, ucapan melalui Twibbon Nuzulul Qur'an.

Anda bisa menggunakan Twibbon Nuzulul Qur'an ini sebagai foto profil maupun bisa di bagikan ke media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp dan lainnya. Berikut ini merupakan link Twibbon Nuzulul Qur'an.

Link Twibbon Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1443H

Bagi umat muslim yang ingin menyambut malam Nuzulul Qur'an bisa menggunakan twibbon yang kami bagikan di bawah ini.

Link Twibbon Nuzulul Qur'an klik Di sini.

Cara Membuat Twibbon Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1443H

1. Klik link di atas.

2. Selanjutnya klik Pilih Foto.

3. Atur foto dengan cara geser, perbesar & perkecil.

4. Setelah itu Klik Selanjutnya.

5. Klik Download untuk mneyimpannya.

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai Twibbon Malam Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1443H yang bisa kami jelaskan di atas. semoga ulasan ini bisa membantu Anda yang saat ini sednag mencarinya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image