Selasa 19 Apr 2022 17:44 WIB

Muhammad Natshir Sampaikan Perpisahan dengan Persib Bandung

Natshir akan selalu mencintai Persib dengan sepenuh hati,

Red: Endro Yuwanto
Muhammad Natshir meninggalkan Persib Bandung.
Foto: Persib.co.id
Muhammad Natshir meninggalkan Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby menyampaikan salam perpisahan kepada Persib Bandung setelah kedua belah pihak sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk Liga 1 Indonesia musim depan. Natshir menyatakan ia akan selalu mencintai Persib dengan sepenuh hati, terlebih Persib adalah klub yang membesarkan nama pria asal Bandung tersebut.

"Hatur nuhun Persib dan Bobotoh, juga semuanya yang telah memberikan doa dan dukungan selama ini. Saya selalu memberikan hati dan jiwa saya untuk Persib. Sebab saya mencintai tim ini sejak kecil," ujar Natshir dilansir laman resmi klub, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga

Pria yang akrab disapa Deden itu lanjut mengatakan bahwa sejak kedatangannya di Persib pada 2014, ia selalu menghormati tim ini dan berterima kasih atas kesempatan yang sempat dirinya terima.

Natshir mengaku berat bagi dirinya untuk berpisah dengan Persib, terlebih selama ini ia bersama tim asal Kota Bandung tersebut telah mencatatkan banyak kisah. Ia menegaskan akan menjadi satu bagian dari Persib dan Bobotoh serta selalu mendoakan yang terbaik untuk mantan klub serta suporternya tersebut.

"Persib, Bobotoh, dan Bandung akan selalu ada di hati saya. Maaf atas salah dan khilaf selama ini. Sampai jumpa lagi Bobotoh. Hatur nuhun," jelas Natshir.

Mengawali karier juniornya di Persib Bandung pada 2006, Muhammad Natshir sempat melalangbuana bersama di level junior bersama Pelita Jaya dan Arema. Natshir tercatat kembali bergabung dengan tim senior Persib Bandung pada 2013 dari tim junior Arema dan tercatat selama delapan tahun membela skuad Maung Bandung.

Selama membela Persib Bandung musim ini, Natshir tercatat tampil sebanyak delapan pertandingan serta menorehkan empat nirbobol dan kebobolan tujuh gol.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement