Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Liverpool vs Manchester United 4-0, Mo Salah Ungkap Kunci Kemenangan the Reds

Olahraga | Wednesday, 20 Apr 2022, 04:58 WIB
Liverpool mengalahkan Manchester United (MU) 4-0 di Anfield.

LIVERPOOL -- Liverpool menaklukkan Manchester United 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Selasa (19 April). Keeempat gol Liverpool dicetak Luis Diaz, Sadion Mane, dan Mohamed Salah (Mo Salah).

Penyerang Liverpool Mohamed Salah mengungkap kunci kemenangan Liverpool. Kata Mo Sallah, di lini tengah MU, mereka membuat pergerakan pemain-pemain the Reds lebih mudah.

" Kami memiliki clean sheet di sana-sini. Setelah kami mendapatkan gol pertama, kami menginginkan gol kedua dan ketiga. Itu adalah penampilan terbaik kami dan semoga kami melanjutkannya," kata Mo Salah seperti dikutip dari BBC.

"Saya mencetak banyak gol untuk klub ini. Terkadang Anda bernasib buruk. Yang terpenting adalah kemenangan tim. Kami hanya perlu fokus pada diri kami sendiri dan sisanya tidak ada di tangan kami."

Dengan hasil ini, Liverpool menggeser posisi Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris dengan 76 poin. City berada di posisi kedua dengan 74 poin menyisakan satu laga kurang.

Luis Diaz mencetak gol cepat pada menit ke-5, disusul Mo Salah pada menit ke-22 dan 85, dan satu gol Mane pada menit ke-68.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image