Rabu 20 Apr 2022 07:16 WIB

Liverpool, Tim yang Paling Sering Menyengsarakan MU, Berikut Catatan Bukti Faktanya

Manchester United tidak pernah dalam delapan laga terakhir lawan Liverpool.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liverpool mencukur Manchester United 4-0 di laga Liga Primer Inggris. (Instagram/andyrobertson94)
Liverpool mencukur Manchester United 4-0 di laga Liga Primer Inggris. (Instagram/andyrobertson94)

KARTUMERAH – Liverpool melibas Manchester United saat kedua tim bertemu di lanjutan laga Liga Primer Inggris di Stadion Anfield pada Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, The Reds mempermalukan The Red Devils dengan skor kemenangan 4-0.

Ini bukan kali pertama MU mengalami kesengsaraan saat menghadapi Liverpool. Seperti dikutip dari akun Twitter @premierleague, Manchester United tidak pernah menang dalam delapan laga terakhir lawan Liverpool di pentas Liga Primer Inggris.

• Momok MU Bernama Mohamed Salah

• Neville: MU Sekumpulan Orang-Orang Tidak Berguna

Rinciannya, Liverpool berhasil memetik kemenangan dari Manchester United sebanyak lima kali. Sementara, tiga laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

• Klopp: Malam Yang Sempurna

‘’Liverpool tidak terkalahkan dalam delapan laga Liga Inggris lawan Man Utd (W5 D3),’’ tulis @premierleague. ‘’Tidak ada tim yang memiliki rekor tidak terkalahkan lawan MU di kompetisi.’’

Kemenangan semalam membawa Liverpool memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dengan 76 poin dari 32 pertandingan. Liverpool menggeser Manchester City yang mesti turun ke posisi kedua klasemen dengan terpaut dua angka.

Selain itu, kemenangan dari menjamu Setan Merah semalam menjadi kemenangan kandang ke-11 berturut-turut di pentas Liga Inggris. Sementara, gol keduanya ke jala MU menjadi gol ke-30 Mohamed Salah di berbagai kompetisi musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement