Jumat 22 Apr 2022 03:43 WIB

Impian Erick Bikin Duet Judika-Nurlela Terwujud Lewat Lagu 'Tak Pernah Tinggalkanku'

Judika mengaku terharu dengan upaya Erick dalam membantu mewujudkan mimpi Nurlela

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penantian Menteri BUMN Erick Thohir mendengarkan duet Judika dan Nurlela akhirnya terwujud. Tembang berjudul Tak Pernah Tinggalkanku resmi dirilis di akun Youtube Judika Entertainment pada Kamis (21/4). Meski baru diunggah sekitar tiga jam, official music video ini mendapat sambutan hangat dengan telah dilihat tujuh ribu orang.
Foto: tangkapan layar
Penantian Menteri BUMN Erick Thohir mendengarkan duet Judika dan Nurlela akhirnya terwujud. Tembang berjudul Tak Pernah Tinggalkanku resmi dirilis di akun Youtube Judika Entertainment pada Kamis (21/4). Meski baru diunggah sekitar tiga jam, official music video ini mendapat sambutan hangat dengan telah dilihat tujuh ribu orang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penantian Menteri BUMN Erick Thohir mendengarkan duet Judika dan Nurlela akhirnya terwujud. Tembang berjudul "Tak Pernah Tinggalkanku" resmi dirilis di akun Youtube Judika Entertainment pada Kamis (21/4). Meski baru diunggah sekitar tiga jam, official music video ini mendapat sambutan hangat dengan telah dilihat tujuh ribu orang.

Amat wajar jika video klip "Tak Pernah Tinggalkanku" mendapat respons positif mengingat kekuatan lirik yang begitu menyayat hati. Alunan suara Judika mengawali lagu ini dengan kalimat "Aku terlahir di dunia ini. Dengan sgala kelemahanku. Tuhan mengajarkanku rasa bersyukur. Atas semua ini". Kesyahduan kian terasa saat Nurlela mendengungkan lirik tersebut setelahnya. 

Sebagai pengingat, Erick tampak semringah saat berhasil membantu mewujudkan mimpi Nurlela untuk dapat berduet bersama Judika pada awal Maret lalu. Erick sendiri mengaku tidak sabar dapat menikmati lagu tersebut. Erick yakin Judika dan Nurlela akan menjadi lagu yang bagus karena dibuat dari hati.

"Terima kasih banyak doanya Judika, enggak sabar nikmatin lagunya, sudah pasti keren dan bikin bangga," ucap Erick.

Erick bertemu Nurlela saat tengah mengunjungi Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sekitar tiga bulan lalu. Kala itu, Erick terkejut dengan kemampuan olah vokal Nurlela yang ternyata begitu ngefan dengan Judika.

Selepas pertemuan di panti, Erick mengundang Nurlela ke kantornya dan memberikan kejutan dengan menghadirkan Judika. 

Nurlela yang tengah menyanyikan lagu "Jikalau Kau Cinta" terdiam seketika begitu mendengar suara Judika ikut melantunkan lagu tersebut. Kepada Erick, Judika berjanji akan berduet dengan Nurlela untuk lagu terbarunya.

"Ok, kita wujudkan mimpi Nurlela dalam tiga bulan punya single duet bareng Judika," ucap Judika kala itu.

Judika mengaku terharu dengan upaya Erick dalam membantu mewujudkan mimpi Nurlela. Hal ini, ucap Judika, selaras dengan arti di balik lagu Jikalau Kau Cinta yang mana pentingnya berbuat sesuatu dalam membahagiakan orang lain. Judika meyakini Erick akan bangga mendengar kolaborasi dirinya dengan Nurlela. 

"Nanti kalau sudah tidak ada, yang tersisa cuma air mata," ucap Judika.

Nurlela tak menyangka mendapat kesempatan berduet dengan sang idola. Ia berterima kasih kepada Erick yang mewujudkan mimpinya. Nurlela berharap karyanya dapat diterima masyarakat dan akan menggunakan hasilnya untuk memberangkatkan haji dan umrah kedua orang tuanya.

"Pak Menteri baik dan bermurah hari untuk mau mengabulkan keinginan saya. Kolaborasi ini sudah sangat saya harapkan dari dulu. Ayah ibu saya pasti senang keinginan anaknya sudah terwujud," kata Nurlela.

Erick mengatakan membahagiakan dan membantu orang lain menggapai cita-cita merupakan sesuatu yang luar biasa. Hal ini merupakan pesan dari almarhum sang ayah, Haji Muhammad Thohir. 

"Pasti kamu punga kenikmatan, kebahagiaan tersendiri kalau kamu jadi orang yang mampu membantu banyak orang," ungkap Erick menirukan pesan sang ayah.

Bagi Erick, Nurlela merupakan sosok luar biasa yang dengan keterbatasannya tetap mempunyai cita-cita yang besar. Erick menyebut masih banyak Nurlela-Nurlela lain yang belum mendapat kesempatan.

"Jadi ketika kita diberikan amanah, kita harus bisa menjadi bagian membantu mewujudkan mimpi dari banyak pihak yang memiliki kamampuan atau bakat yang diberikan Allah SWT," kata Erick menambahkan.

Berikut link lagu Judika feat. Nurlela - Tak Pernah Tinggalkanku (Official Music Video) oleh Judika Entertainment:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement