Jumat 22 Apr 2022 12:45 WIB

Segera Punya Investor Baru, AC Milan Bidik Lukaku Sebagai Striker Utama

AC Milan jelas kekurangan striker yang solid musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Chelsea, Romelu Lukaku. AC Milan dikabarkan berminat meminang Lukaku pada bursa transfer musim panas 2022.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Striker Chelsea, Romelu Lukaku. AC Milan dikabarkan berminat meminang Lukaku pada bursa transfer musim panas 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar tentang pengambilalihan klub AC Milan dengan investor Timur Tengah menghadirkan wacana tentang ketertarikan i Rossoneri untuk membawa Romelu Lukaku kembali ke kompetisi Serie A Italia pada musim 2022/2023. Pembicaraan saat ini sedang berlangsung antara Elliott dengan Investcorp dan semuanya terlihat positif.

Dana investasi Bahrain tersebut mungkin akan membuat pernyataan yang ditandatangani langsung setelah semuanya selesai. Akan tetapi, selain proses pembahasan tentang kepemiliki klub yang baru, koresponden Goal.com Nizaar Kinsella dikutip Football Italia, Jumat (22/4/2022) menyebut, Milan sedang mempertimbangkan gagasan membawa Lukaku keluar dari Chelsea untuk merapat ke San Siro.

Baca Juga

Sebab Milan jelas kekurangan striker yang solid musim ini. Alhasil, Lukaku diklaim sebagai sosok tepat guna menyelesaikan kebuntuan lini gedor i Rossoneri.

Lukaku sudah membuktikan kemampuannya di Serie A Liga Italia. Tetapi, Nizaar Kinsella meyakini kesepakatan akan sangat sulit dengan Milan mengambil langkah pinjaman pun meminta Chelsea untuk membayar sebagian dari gaji penyerang asal Belgia itu.

Faktor lain yang memperumit adalah pengambilalihan Chelsea juga perlu diselesaikan. Ini karena tidak mungkin membayangkan sosok seharga 115 juta euro itu pergi di tengah perubahan manajemen.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement