Jumat 22 Apr 2022 14:24 WIB

Idris Elba akan Bintangi Serial Thriller Terbaru Berjudul Hijack

Idris Elba akan berperan sebagai negosiator sandera di serial Hijack

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Christiyaningsih
Idris Elba akan berperan sebagai negosiator sandera di serial Hijack. Ilustrasi.
Foto: AP Photo/FILE
Idris Elba akan berperan sebagai negosiator sandera di serial Hijack. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Idris Elba akan berperan sebagai negosiator sandera di Hijack, serial drama tujuh bagian terbaru yang diumumkan untuk Apple TV+. Serial ini mengikuti aksi pembajakan penerbangan menuju London, di mana Sam Nelson (Elba) menggunakan pengalamannya di dunia bisnis untuk mencoba menyelamatkan nyawa para penumpang.

Serial ini ditulis oleh George Kay dan disutradarai Jim Field Smith, yang juga menjadi produser eksekutif bersama Elba. Proyek ini merupakan bagian dari kesepakatan pertama Elba dengan Apple TV+ dan Green Door Picture-nya.

Baca Juga

Dalam serial thriller ini, Elba akan beradu peran dengan Jamie Laurenson, Hakan Kousetta, dan Kris Thykier. Baru-baru ini, Green Door Pictures milik Elba memiliki beberapa kredit TV seperti Idris Elba: Fight School dari BBC2 yang diluncurkan di Inggris minggu lalu, serta komedi Turn Up Charlie yang tayang di Netflix.

Awal tahun ini, Elba mengatakan saat ini dia berencana untuk fokus pada kariernya di dunia akting. “Sementara di kemudian hari saya akan coba fokus pada karier di dunia musik,” kata Elba seperti dilansir NME, Jumat (22/4/2022).

Aktor Luther and The Wire itu mendirikan label rekaman 7Wallace pada tahun 2015. Sementara ia secara teratur menampilkan set DJ (termasuk slot di Coachella pada tahun 2019) dan telah merilis sejumlah rekaman solo dan kolaboratif dalam beberapa tahun terakhir.

"Beberapa orang mungkin berpikir, 'Aktingmu akan berakhir jika musikmu jelek'. Saya telah menangani perjuangan internal itu selama bertahun-tahun. Jadi sekarang saya merasa damai dan saya telah memilih: Inilah yang sedang saya lakukan, dan saya akan melakukannya. Beberapa akan menyukainya dan beberapa akan membencinya,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement