Jumat 22 Apr 2022 16:30 WIB

Sinar Mas Land Siapkan THR Bagi Pembeli Properti

Program Double Dream telah berhasil membukukan penjualan sebesar Rp 580 miliar.

Red: Hiru Muhammad
Tampak sejumlah proyek properti yang dikembangkan Sinar Mas Land di kawasan BSD City
Foto: sinar mas land
Tampak sejumlah proyek properti yang dikembangkan Sinar Mas Land di kawasan BSD City

REPUBLIKA.CO.ID, BSD City--Sektor properti menjadi salah satu fokus utama pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. Guna mendukung kebangkitan ekonomi, pemerintah masih memperpanjang kebijakan Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sampai 30 September 2022, dan relaksasi Loan to Value (LTV) yang memungkinkan konsumen membeli rumah dengan cara kredit dan uang muka atau Down Payment 0 persen.

Sejumlah pengembang turut mendukung kemajuan ekonomi di bidang properti dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mewujudkan properti impian. Seperti yang dilakukan pengembang Sinar Mas Land yang menghadirkan program spesial Tebar Hadiah Ramadhan (THR) bagi konsumen yang ingin membeli produk properti milik Sinar Mas Land. Program THR berlangsung selama 19 hari mulai dari 15 April-3 Mei 2022 dan merupakan rangkaian dari program penjualan nasional Double Dream yang diluncurkan pada Februari lalu.

Baca Juga

 “Sejak diluncurkan pada 22 Febuari lalu hingga 19 April 2022, Sinar Mas Land melalui program Double Dream telah berhasil membukukan penjualan sebesar Rp 580 miliar. BSD City masih menjadi penyumbang penjualan terbesar, kemudian disusul oleh proyek Kota Wisata Cibubur,” kata Direktur Sinar Mas Land – Herry Hendarta dalam keterangan tertulisnya Jumat (22/4/2022).

Produk yang berpartisipasi dalam Tebar Hadiah Ramadan sama dengan produk properti yang meramaikan program Double Dream di antaranya Taman Banjar Wijaya dan BSD City (Tangerang), The Elements dan Southgate (Jakarta Selatan), Aerium Apartemen (Jakarta Barat).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement