Relish Bistro, Tempat Bukber yang Instagramable

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Jumat 22 Apr 2022 22:16 WIB

Relish Bistro di Fraser Residence Menteng, Jakarta Pusat menjadi salah satu tempat yang seru untuk bukber. Foto: Dok Fraser Residence Menteng Relish Bistro di Fraser Residence Menteng, Jakarta Pusat menjadi salah satu tempat yang seru untuk bukber.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih mencari lokasi buka puasa bersama (bukber) yang Instagramable? Relish Bistro di Fraser Residence Menteng dapat menjadi opsi. Salah satu hidden gem di Jakarta Pusat ini tidak hanya menyenangkan dengan spot foto yang keren, tapi juga menunya memanjakan selera.

Cukup strategis karena berada di pusat Ibu Kota, Relish Bistro termasuk tempat yang cozy. Dikelilingi dengan nuansa casual outdoor swimming pool dan alunan melodi Ramadhan, suasana berbuka puasa bersama semakin terasa hangat.

Baca Juga

Lalu, apa menu unggulannya? Saat Ramadhan ini, Relish Bistro menyediakan aneka hidangan nusantara dengan cita rasa yang khas.

"Setiap hari menunya berbeda dan dirotasi dalam satu pekan, namun selalu tersedia pilihan menu western, asian, dan nusantara," ungkap Public Relations Executive Fraser Residence Menteng, Milka Viona Riestaputri, saat menjamu Republika.co.id di Relish Bistro.

Menu tiap Senin adalah nasi goreng ikan teri kecombrang, ayam suwir balado, dori goreng dengan sambal woku, hingga fillet beef steak diane sauce yang merupakan bumbu signature Relish Bistro. Ada juga takjil, seperti kurma, bubur kacang hijau, puding, kue, gorengan, buah-buahan, hingga es campur.

Buat yang tak ingin makan berat, ada mi ayam dan bakso. Menurut Milka, fillet beef steak diane sauce adalah yang paling cepat habis.