Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image taufik sentana

Puncak Munajat

Sastra | Friday, 22 Apr 2022, 23:57 WIB
Dok. NN. Astro.

1//

Bilik iktikaf yang sembunyi dari riuh dan gaduh akan membuka semesta diri yang terus berlari menuju akhir. Perhentian yang pasti di tepi abadi. Semua yang dibangga akan terhempas lepas bagai bagai angin besar menghembus kapas. Seperti debu debu yang beterbangan.

2//

Semesta diri terbuka pada bilik munajat, menghimpun segala harap dan melepas takut. Menuju perjumpaan hakiki. Saat mata mata kita menjadi tajam, dan tampaklah yang selama ini kita abaika.

Yaa Rabb: Ihdinassiratal mustaqim. Jalan para nabi. Siddiqin. Syuhada dan mereka yang soleh, biarlah kami menjadi rekan mereka.

===

Dalam Kumpulan // Maha Kekasih

Telah tayang di kanal berbeda, dgn sedikit perubahan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image