Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Prediksi Brentford vs Tottenham: Harry Kane cs Bakal Rebut 3 Poin

Olahraga | Saturday, 23 Apr 2022, 12:22 WIB
Harry Kane siap pimpin Tottenham Hotspur vs Brentford.

Brentford akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (23 April). Spur berjuang menjaga posisi empat besar, sementara Brentford ingin masuk 10 besar.

Bek Brentford Ethan Pinnock telah absen selama beberapa minggu setelah ia mengalami cedera hamstring dalam kemenangan di Watford akhir pekan lalu.

Mathias Jorgensen akan melewatkan sisa musim ini, sementara Sergi Canos dan Frank Oyenka keduanya absen.

Tottenham Hotspur tidak memiliki masalah cedera baru, dengan Steven Bergwijn dan Lucas Moura sebagai starter jika ada rotasi. Matt Doherty, Oliver Skipp dan Japhet Tanganga tetap absen.

PREDIKSI Mark Lawrenson (LAWRO) dari BBC

Brentford telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, sementara Tottenham mengalami "goyangan" saat melawan Brighton tepat ketika mereka mengumpulkan momentum.

Gelandang the Bees Christian Eriksen akan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari fans tandang tapi saya pikir klub lamanya akan pergi dengan poin.

Dengan dua rival utama Tottenham untuk tempat keempat, Arsenal dan Manchester United, bermain satu sama lain lebih awal pada hari Sabtu, ini adalah kesempatan besar bagi mereka untuk memperbaiki situasi mereka.

Saya tahu semua tim dalam perlombaan itu telah membuang poin baru-baru ini, tetapi saya tidak percaya Spurs akan tergelincir lagi setelah kekalahan mereka dari Seagulls.

Prediksi: 1-2

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image