Ahad 24 Apr 2022 03:05 WIB

Deretan Fakta Menarik Usai Man United Kalah oleh Arsenal

MU sudah empat kali kalah beruntun di kandang lawan dalam ajang Liga Inggris.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arsenal Mikel Arteta Vs pelatih Manchester United Ralf Rangnick (kanan).
Foto: Republika.
Pelatih Arsenal Mikel Arteta Vs pelatih Manchester United Ralf Rangnick (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United (MU) menelan dua kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris, setelah tumbang di tangan Arsenal 1-3, Sabtu (23/4/2022). Kekalahan ini membuat MU semakin jauh dari harapan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sejumlah fakta menarik pun tersaji usai pertandingan di Stadion Emirates tersebut. Berikut data dan fakta usai pertandingan Arsenal vs MU, dikutip dari Skysports, Ahad (24/4/2022).

Baca Juga

- Manchester United telah kebobolan 51 gol di Liga Primer Inggris musim ini. Ini jadi yang kedua kalinya dalam sejarah Iblis Merah kebobolan lebih dari 50 gol dalam satu musim. Pertama terjadi pada musim 2018/2019 ketika kebobolan 54 gol.

- MU sudah empat kali kalah beruntun di kandang lawan dalam ajang Liga Inggris. Ini jadi pertama kalinya sejak enam kekalahan beruntun antara Desember 1980 dan Maret 1981.

- Upaya Bruno Fernandes merupakan yang kelima kalinya MU gagal mencetak gol lewat titik putih melawan Arsenal.

- Arsenal telah 19 kali menang di Liga Primer Inggris musim ini, lebih banyak dari yang didapatkan pada musim 2020/2021.

- Arsenal menjadi tim paling banyak mencetak gol (37) dari pemain di bawah usia 23 atau lebih muda dari tim manapun di Liga Inggris musim ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement